Photobucket

Sabtu, 05 November 2011

Tablet Windows 8 Dari Nokia Siap Gulingkan iPad

Tablet Nokia
NBnews- Nampaknya persaingan dalam pasar Tablet PC akan semakin ramai saja dengan rencana akan meluncurnya Tablet berbasis Windows 8 dari Nokia. CEO Nokia Stephen Elop pernah mengatakan, perusahaanya berminat untuk membuat tablet berbasis Windows 8. Kehadiran tablet ini untuk meruntuhkan dominasi iPad di pasar.

Nama Nokia sebagai salah satu vendor terkemuka smartphone kini mencoba melirik potensi di pasar tablet. Padahal seperti yang kita tahu belum lama ini Nokia baru saja meluncurkan windows phone mereka yaitu Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710 ke pasaran.

Seperti yang dilansir oleh Business Week pada wawancara bersama Elop, Elop mengatakan perusahaan ini sedang melihat pasar tablet dan sedang mempertimbangkan bagaimana cara untuk mengalahkan dominasi dari iPad.

Ini merupakan kesempatan untuk mendatangkan tablet baru,” ungkap Elop.
Elop juga menambahkan, “Kami melihat sebuah kesempatan. Tidak diragukan lagi, ini akan mengubah dinamika yang sebelumnya ada di pasar tablet,

Sebenarnya Nokia sudah tidak asing lagi dengan Tablet PC, seperti yang diketahui bersama pada tahun 2007 Nokia telah mendatangkan smartphone yang berfungsi seperti tablet internet pada seri Nokia N810 dan N800.

Dan menurut info, pada bulan Mei pihak Microsoft telah berencana untuk membuat tablet berbasis Windows 8. Sebelumnya pada bulan Februari pihak Nokia lebih dahulu mengindikasikan akan memproduksi tablet, namun pada saat itu belum diketahui Tablet Nokia akan berbasis sistem operasi apa.

Akan semakin seru dan semakin berwarna saja setelah diluncurkannya dua Windows Phone Nokia, kini pihak Nokia berencana akan membuat tablet basis windows 8 yang direncakan untuk menyaingi dominasi dari iPad

Kita tunggu saja, yang pasti pada tahun 2012 besok akan semakin banyak tablet pc yang beredar, baik itu basis Android, iOS ataupun Windows yang akan di usung oleh Nokia

Nokia Connection People.......


Apakah Anda Suka? Please Share.




Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites