Photobucket

Rabu, 22 Februari 2012

Sipnosis RETURN Of The Condor Heroes Versi Terbaru

NBnews - Sahabat NB kalo boleh jujur sebenarnya Handy (Admin)  sangat tidak suka film sinetron apalagi ceritanya yang begitu gitu saja... sangat monoton untuk ukuran film lokal... menampilkan cerita banyak tak sampai pada pesan film itu sendiri akhirnya membosankan... (maaf bukan meremehkan film lokal) namun cerita film "Return Of The Condor Heroes" membuat Handy begitu menikmati cerita film romansa percintaan dalam serial tv satu ini....tiap sore tak pernah terlewatkan cerita cinta antara Bibi Lung dan  Yoko, kecuali lagi mati lampu :( 

Akhirnya status FB ku penuh dengan cerita antar Bibi Lung n Yoko... hehehe... dan dengan alasan ini pula NB mencoba menampilkan sipnosis cerita Bibi Lung dikutip dari warung sebelah ^____^!


 
 Meski ceritanya masih sedikit meraba-raba… tapi pastinya tidak akan jauh beda dari return of the condor Heroes versi lamanya. Diantara Return of the condor Heroes versi tahun 1980 yang di bintangi oleh Andy Lau (Yoko) dan Idy Chan (bibi Lung)
return og the condor heroes versi terbaru 2006 
Return of the Condor heroes (kembalinya pendekar rajawali) menceritakan kisah Yoko, anak pasangan Bok Liam Chu dan Yo kang. Yoko yang bengal dan nakal memaksa Kwee ceng untuk mengantarnya ke perguruan Chuen ceng untuk berguru. Perguruan Chuen ceng di pimpim oleh pendeka Ku chi ki, guru Yo Kang ayah Yoko. Namun karena takut kalau Yoko mewarisi sifat buruk ayahnya, para guru di bukit chuenceng teragak-agak untuk mengajari Yoko kung fu. Apalagi saat tahu Yoko menguasai jurus ilmu kodok milik Aw Yang Hong. Mereka semakin mengucilkan Yoko.
 
Dalam kesendiriannya, Yoko tersesat ke perguruan mayat hidup yang letaknya berdampingan dengan bukit Chuenceng. Di bukit itu tinggal seorang wanita sakti murid bungsu si pemilik perguruan mayat hidup, Siauw Liong Lie alias gadis naga kecil atau yang kemudian akan di kenal dengan panggilan bibi Lung.
 
Dari gadis naga kecillah Yoko belajar ilmu kungfu. Dan kebersamaan antara guru dan murid itu menyemikan bibit-bibit cinta di hati mereka. Bahkan saat keduanya di perdaya oleh Li Mo Cioe, kaka seperguruan gadis naga kecil, dan akan terperangkap di dalam gua, Yoko yang mempunyai kesempatan untuk lolos, lebih rela terkurung bersama bibi lung nya daripada membiarkan gurunya terperangkap sendirian didalam gua.
 
Dari situlah, kisah romatis Yoko-bibi Lungbermula. Sebuah kisah cinta terlarang yang terjadi antara guru dan Murid. Pada adat istiada Tiongkok kuno, Guru dan Murid di larang menikah. Dan kalau sampai terjadi maka mereka akan di hakimi massa. Berkali-kali kisah cinta Yoko-bibi Lung hampir kandas di tengah jalan. Berbagai cobaan menghadang namun keduanya tetap gigih bertahan. Seperti saat Yoko terkena racun bunga cinta dan hanya bisa hidup 24 jam saja. Atau saat bibi Lung, demi menyelamatkan Yoko harus menikah dengan Kong soen tit. Dan yang paling mengharukan adalah saat mereka harus terpisah selama 16 tahun, hingga rambut Yoko memutih, dan kehilangan sebelah lengan. Akhirnya Cinta membuktikan bahwa keduanya memang berhak untuk bersatu.
 
Mungkin Kisah cinta Yoko-bibi Lung tidak seheboh kisah cinta Kwee ceng - Oey Yong tapi pasti lebih mengharukan dan lebih penuh pengorbanan. Karena cinta Yoko-bibi Lung bukan hanya terhalang oleh saudara ( Yoko akan dijadikan menantu Kwee Ceng) tapi juga oleh adat istiadat dan tradisi.
Itulah tadi sinopsis singkat return of the condor heroes. Jika begitu penasaran, bisa segera melihat tayangan return of the condor heroes versi terbaru.




Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites