Photobucket

Minggu, 19 Februari 2012

7 Pict - Iran Melatih NINJA Special Tentara Wanita

NBnews - Puluhan pejuang wanita berpakaian hitam ala “ninja” yang usianya berkisar 5-56 tahun ini hanyalah segelintir dari 3.000 wanita di Iran yang sedang dilatih sebagai prajurit di sebuah sekolah di Teheran.

“Kami melatih perempuan untuk memiliki kekuatan dan kemampuan. Kita harus mengerahkan segala daya kami untuk melindungi tanah air,” kata Akbar Faraji, yang mengelola sekolah ninja ini yang dikutip Telegraph.

“Tujuan kami adalah untuk membuat para wanita Iran lebih kuat dan jika masalah muncul, kami pasti akan menyatakan kesiapan untuk mempertahankan tanah air kami.” tutur salah satu pejuang wanita yang telah mengikuti pelatihan selama lebih dari 13 tahun.

Iran telah menyatakan kemajuan mereka dalam teknologi nuklir, termasuk mampu memperkaya uranium, sebuah langkah yang telah meningkatkan konfrontasi dengan negara-negara Barat atas kecurigaan bahwa negara itu berencana untuk membuat senjata nuklir.

Pada hari Jumat (17/02), Sekretaris Luar Negeri Inggris, William Hague mengatakan kepada The Telegraph bahwa rencana Iran mengejar senjata pemusnah massal bisa memicu “Perang Dingin” yang baru.

 Berikut gambar Ninja Cantik dari Iran... negri paramullah... 











Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites