Photobucket

Rabu, 08 Februari 2012

Foto Bugil Farnita DIANGGAP Tak Ada Hubungannya dengan Zumi Zola

NBnews - Jakarta - Karena geram dijadikan tersangka, Bernaldi Kadir Djemat membeberkan foto bugil Peni Farnita, istrinya yang diduga berselingkuh dengan Zumi Zola. Menurut pengacara Zumi, foto-foto itu tak ada hubungannya dengan Zumi.

Pengacara Zumi, Hotma Sitompul mengungkapkan foto-foto itu tak ada yang menampilkan Zumi berduaan dengan Farnita. Ia pun bingung kenapa foto-foto itu bisa dikaitkan dengan kliennya.

"Itu apa hubungannya dengan Zumi? Saya lihat kemarin foto-foto Peni memang ada yang berdua dengan Zumi? Loh, jadi apa hubungannya?" ujar Hotma kepada detikhot,-

Menurut Hotma, apa yang dilakukan pihak Bernaldi Kadir Djemat saat ini terlalu mengada-ada. Bahkan, ia menuding Aldy sendiri yang menyimpan foto-foto itu di ponselnya.

"Mereka suami istri. Jadi ya mudah saja Aldi menyimpan foto Peni itu. Lagi apa hubungannya dengan Zumi? Toh mereka nggak ada yang berdua kan?" ucapnya.

Bernaldi yang akrab dipanggil Aldi itu resmi jadi tersangka atas kasus penganiayaan yang dilaporkan Rudi, sekretaris ibunda sang istri. Menurut kuasa hukumnya, Humprey Djemat hal itu terjadi pada Oktober 2011 lalu.

Geram dengan status yang kini disandangnya, Aldi pun membeberkan foto-foto telanjang Zumi dan istrinya, Farnita. Beberapa foto bahkan menunjukkan dada Farnita tanpa sehelai benang.




Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites