Photobucket

Sabtu, 07 April 2012

Trans Tv Bungkam Soal Perselingkuhan Indra Birowo Dan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
NBnews - Nikita Mirzani dan Indra Birowo sudah tak lagi menghiasi layar kaca di tayangan Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang di siarkan Trans TV. Kabar yang berhembus, keduanya dipecat karena tertangkap basah melakukan hubungan intim di lokasi syuting.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Trans TV, salah satu alasan keduanya dipecat karena program acara tersebut kena himbauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Mereka udah enggak di KKN sudah lama. Itu sejak imbauan KPI, setelahnya, enggak berapa lama, mereka enggak main lagi. Kejadian itu udah lama sekitar akhir tahun (2011) lalu," terang Humas Trans TV, Hadiansyah Lubis, saat dihubungi Okezone via telepon, Senin (2/4/2012).

Menurutnya, ada beberapa banyak hal yang membuat mereka diberhentikan dari program tayangan KKN. Namun Hadi enggan menjawab apakah keduanya dipecat lantaran ketahuan berhubungan intim di lokasi syuting. "Penyebabnya enggak hanya satu. Ada beberapa hal yang jadi pertimbangan juga, ksalah satunya kita masih cari yang paling pas untuk program acara (KKN) itu. Yah ada banyak hal lah," jelasnya.



Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites