Photobucket

Senin, 06 Februari 2012

Wow! Jepang Ciptakan ROBOT CANTIK Khusus Melayani Tamu Inspirasi Suster Indonesia

NBnews - Jepang memang cukup dikenal sebagai negara gila dengan teknologi. baru - baru ini, sebuah perusahaan setempat memperkenalkan prototipe robot perawat yang didesain menyerupai perawat sesungguhnya di rumah sakit. robot perawat bernama The Actroid-F ini di harapkan dapat digunakan untuk membantu perawatan dan pelayanan pasien di rumah sakit, dan berikut ini adalah foto The Actroid-F robot perawat dari jepang.

Pemilik robot Actroid-F robot perawat cantik ini adalah perusahaan robot kokoro, perusahaan tersebut tak hanya fokus menciptakan fungsi robot, namun juga berupaya menwujudkan bentuk fisik robot senyata mungkin yaitu cantik dan menarik seperti perawat cantik.

Desainer robot menciptakan kulit sintetis dari silikon sehingga akan memberikan sentuan lembut bagi pasien yang di rawat. meski tak dapat berjalan atau duduk, robot ini telah begitu nyata dengan ekspresi wajah yang dihasilkan. robot cantik ini bisa berbicara, tersenyum, dan berkedip sesuai dengan setelan komputer.



Sementara itu, Japan Times Online menulis, pemerintah jepang juga mengenalkan prototipe robot suster yang di proyeksikan mulai bekerja untuk kepentingan umum untuk lima tahun mendatang tapi belum di ketahui wujud robot suster milik pemerintah ini, yang pasti pemerintah dan pemgenbang jepang masih terus melakukan percobaan dan merumuskan standar keamanannya.

Ternyata salah satu alasan orang jepang membuat suster kokoro karena terinpirasi dengan suster indonesia. PERBANDINGAN suster JEPANG - INDONESIA suster-suster di jepang tidak sesabar dengan suster indonesia.



Suster jepang kadang suka merasa jijik kalau merawat pasien dan suka tergesa-gesa, kalau suster Indonesia lebih sabar dan teliti.

JEPANG emank bener-bener gila GAN bikin robot bisa secantik itu. kalo robotnya di salah gunakan terus gimana? gag hanya sebagai SUSTER tapi bisa juga sebagai XXX... ih... kekkeke 

Lalu jika ini terjadi... artinya Perawat Indonesia di jepang bakal pulkam? hiks.
Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites