Photobucket

Kamis, 12 April 2012

Artis Indonesia Terseksi Tahun 2012

NBnews - Seperti tahun lalu, Artis terseksi 2012 hampir tidak bergeser dari artis-artis yang meraih predikat terseksi sprti tahun lalu......Penampilan adalah hal penting bagi seorang selebriti untuk tetap bisa bertahan di kerasnya persaingan dunia hiburan. Banyak selebriti yang tampil cantik dan bahkan sangat cantik, namun sedikit yang berani tampil seksi. cekibrot 10 selebriti wanita yang tampil seksi di tahun ini, entah itu disengaja atau tidak.... mereka tetap menyandang gelar tersebut kini ramai di perbincangkan di dunia maya.

Siapa juga yang tak kenal Julia Perez. Pedangdut sekaligus aktris ini memang memproklamirkan diri sebagai bom seksnya Indonesia. Pakaian seksi? Sudah jadi seperti t-shirt nyaman baginya. sensasi demi sensasi di hasilkan oleh artis nomer wahid saat ini. Yang sangat menarik saat ini adalah gosip batal menikah dengan Gaston dan justru sang mama mencarikan calon suami dengan seorang Ustadz.... akankah Jupe takhluk? kita tunggu saja.... oia baru-baru ini dirinya juga proklamirkan sebagai pengganti Suzana artinya Suzana Kw 2 dong?! :D


Magdalena tak pernah berniat seksi, tapi memang perannya sebagai french maid dalam KAKEK-KAKEK NARSIS makin menguatkan imejnya sebagai seleb seksi. Well, keseksianmu itu anugerah, Magda.


3. Chantal Della Concetta.
Dari news anchor cantik, Chantal membuat terkejut banyak orang dengan pose seksinya dalam majalah FHM. Pro kontra datang, tapi Chantal tetap santai menanggapinya. Presenter Tv senior dan wanita bertato ini di nobatkan sebagai Artis seksi tahun 2012.


4. Dewi Perssik.
Depe lebih bergaung namanya sebagai aktris dariapada pedangdut. Apalagi bila dalam setiap filmnya tersebut, Depe tak ragu tampil dengan pakaian yang minim. Seperti penampilannya dalam bikini di film PACAR HANTU PERAWAN. siap tak artis sensasional satu ini.


5. Nikita Mirzani.
Bukan hanya sekali namun dua kali foto Nikita yang sedang topless beredar di internet. Entah siapa yang menyebarkan foto tersebut, Nikita toh tetap asyik saja. Sudah kesehariannya untuk berpakaian seksi dan menggoda.
.. namun lagi gosip tak sedap menimpa karna di sebut dirinya mantan Pasien RSJ... OMG.
 
Serius memasuki dunia foto model sejak 2000. Awalnya, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 itu mengaku hanya coba-coba. Namun, setelah ditekuni ternyata ia ketagihan sampai akhirnya di nobatkan artis terseksi tahun ini. Wow!
Pose seksi bintang 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini sudah wara-wiri menghiasi sampul depan majalah-majalah pria dewasa di Tanah Air. Baby mengaku ingin serius menekuni dunia film dan modelling secara berbarengan.



Artis sekaligus model cantik satu ini, Farah Quenn di sebut-sebut masuk jajaran artis terseksi 2012, Farah yang sering tampil di layar kaca dan membawa salah satu acara masak-memasak di stasiun tv swasta sering kali tampak dengan pakaian seksi menggoda, di balut dengan kulit tubuh seksi hitam manis, isyaratkan sebuah hasrat yang terpendam... hehehee. Baru ini justru tertangkap kamera sedang menikmati mandi di pantai berpakaian bikini berikut gambarnya;


 mengawali karier di dunia model sejak berusia 13 tahun. Selain di dunia modeling, Wanita blasteran Norwegia-Manado-Sunda yang beragama Islam ini pun menjajaki dunia peran dengan membintangi beberapa sinetron. Tahun ini Alice mendapatkan predikat artis terseksi 2012 yang lagi trend pencarian dalam dunia maya.




9. Sheila Marcia Joseph.
Sesaat sebelum menikah dengan Kiki Mirano, foto-foto 'dugem' Sheila Marcia beredar. Ibu satu anak ini memang lekat dengan imej 'bad girl' dengan gayanya yang cuek dan rock n roll. She's sexy in her own style. dan baru baru ini beredak kembali photo syurnya hamil telanjang.


10. Syahrini.
Hampir dalam setiap kesempatan, Syahrini tampil seksi glamor dalam busana, riasan dan juga perhiasannya. Banyak dari gaya dandanannya yang terinspirasi gaya Kim Kardhasian dan Victoria Beckham. Sampai saat ini Syharini tetap menjadi sesuatu di hiburan tanah air.




 Sebenarnya banyak sekali artis Indonesia yang cantik dan terseksi dan tidak kalah dengan artis Hollyood or bollywood... namun NB berhasil investigsi menjadi 10 artis terseksi tahun ini.
 Selamat ya mbak brow... Anda berhak mendapatkan gelar tersebut krn kalian smua emg seksi....



Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites