Photobucket

Sabtu, 07 April 2012

Indra Birowo Tidak Mengakui Selingkuh Dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
NBnews -  Nikita Mirzani sempat menggegerkan pemberitaan atas pengakuannya pernah berhubungan dengan Indra Birowo. Namun, bintang Extravaganza itu justru membantah pengakuan Nikita Mirzani.

"Enggak ada apa-apa. Mungkin dia mau ngajak saya masuk infotainment. Enggak tahu juga ya. Kita ini sama sekali enggak masalah," kata Indra saat ditemui usai konser Chrisye 2012, Kidung Abadi, JCC, Jakarta, 

Indra pun merasa tak masalah jika hanya dimanfaatkan Nikita, selama hal itu tidak berpengaruh untuk kehidupannya.

"Yang penting saya tidak terpengaruh. Kalau itu bermanfaat buat dia, biarin aja. Sejak saya masuk ke dunia entertainment, selalu akan ada risiko kayak gitu. Saya juga sedih melihatnya. Cuma harus lebih profesional, baik bantu sesama, dari pada enak enggak enak," imbuhnya.

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk membesarkan nama di dunia hiburan, namun apakah pengakuan itu merupakan sensasi Nikita?

"Sebenarnya sensasi dan prestasi bisa sama. Yang penting sensasinya berupa prestasi," tandas Indra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani pernah mengakui berhubungan dengan Indra Birowo. Namun, hubungan mereka ketahuan oleh istri Indra Birowo, Noella Adrianty.

Bahkan, berdasarkan kabar yang berhembus, Nikita dan Indra dipecat dari program acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV karena cinta terlarang itu.

Keduanya dipecat lantaran telah tertangkap basah sedang berhubungan intim di lokasi syuting.(nsa)





Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites