Photobucket

Minggu, 01 April 2012

Beredar Photo Bugil Shu Qi Efek Perseteruan Vs Vincent Zhao

NBnews - GARA-gara membela Donnie Yen terkait perseteruannya dengan Vincent Zhao, aktris cantik Shu Qi malah diteror netizen.

Foto bugil Shu Qi belasan tahun silam diunggah netizen yang diduga fans Vincent ke Weibo aktris seksi itu. Akibatnya, Shu Qi menghapus ribuan kicauannya agar netizen tidak bisa berkomentar atau mengunggah foto.

Hal ini menjadi perhatian sejumlah selebriti Hong Kong. Donnie merasa bersalah karena Shu Qi di-bully netizen setelah membela dia.

“Aku minta maaf sudah melibatkan banyak orang. Menanggapi cyber-violence ini, aku merasa tersakiti, marah, tapi tidak berdaya,” jelas Donnie seperti diberitakan Channel News Asia, Kamis (29/3).

Donnie berkata jika netizen ingin meneror, tujukan kepadanya, bukan orang lain.

Mengutip Maydaily, Kamis (29/3), Cecilia Wang, istri Donnie, berkata bahwa Donnie sudah menelepon Shu Qi untuk menenangkannya.

Sementara Vincent, membantah bahwa teror pada Shu Qi terjadi karena hasutannya. Pemeran Once Upon a Time in China 4 dan 5 itu bahkan menyarankan agar pihak Weibo mengidentifikasi netizen yang menyerang Shu Qi, agar bisa diproses lebih lanjut.

Sebagai solidaritas, sutradara Wong Jing menghapus semua status akun microblognya. Sementara Feng Xiao Gang, sutradara yang pernah mengarahkan Shu Qi menulis di akun Weibonya: “Jangan lupa Shu Qi, kamu punya nama lain; Xiao Xiao.”

Xiao-Xiao bisa diartikan sebagai “senyum”, Xiao Xiao juga nama karakter yang dibawakan Shu Qi dalam film If You Are The One yang disutradari Xiao Gang.

Setelah menghapus semua statusnya dan unfollow semua temannya, Shu Qi curhat di situs resminya. Intinya, Shu Qi merasa “berterimakasih” kepada orang yang menyakitinya. Karena teror ini membuat Shu Qi lebih banyak belajar dan berkembang. Shu Qh tak menutup kemungkinan kelak dirinya akan aktif berkicau lagi. Namun saat ini ia perlu waktu untuk rehat sejenak.

 Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites