Photobucket

Senin, 02 April 2012

Impian Terunda! Tamara Bleszynki & Mike Lewis Berakhir Perceraian

NBnews - Artis Tamara Bleszynski membenarkan rumah tangganya dengan Mike Lewis berakhir dengan perceraian. Keduanya telah sepakat untuk berpisah. Hari ini, Senin, 2 April 2012 Tamara dan Mike mengajukan gugatan cerai mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam jumpa pers yang digelar di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Tamara mengakui, ia dan Mike telah memikirkan matang-matang soal perceraian ini. Sesuai kesepakatan, Tamara mengajukan gugatan cerai terhadap Mike.

"Kita sudah daftarkan perceraian. Masalahnya sangat personal dan privasi dan ini adalah putusan yang terbaik bagi kami semua," kata Tamara yang saat jumpa pers didampingi Mike dengan suara tertahan.

Bintang 'Air Terjun Pengantin' ini mengungkapkan mereka bercerai secara baik-baik. Diakui keduanya, ini adalah putusan yang sangat berat bagi mereka. Tetapi, mereka merasa pernikahan itu sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Mereka tidak dapat meneruskan pernikahan yang baru seumur jagung itu.

"Seperti Tamara bilang, kita putus dengan baik-baik. Tapi yang penting, kita merasa pas untuk menjadi sahabat," ucap Mike sambil melirik ke arah Tamara.

Tamara maupun Mike tak mau mengungkapkan secara pasti, apa yang menjadi penyebab perceraian mereka. Namun, juru bicara keduanya, Marvin menegaskan perceraian ini bukan disebabkan orang ketiga.

"Tidak terjadi apa-apa. Tidak terjadi KDRT, tidak ada orang ketiga, ini merupakan keputusan bersama. Mereka merasa lebih baik menjadi sahabat," ujarnya.

Tamara dan Mike menikah pada 2 Februari 2010 lalu di sebuah vila di Bali. Pernikahan mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Ini bukan perceraian pertama bagi Tamara. Tahun 2007 lalu, Tamara bercerai dari Teuku Rafly. (ren)




Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites