Photobucket

Senin, 12 Maret 2012

Beginilah Jika Browser Internet Adalah Wanita

NBnews - Seandainya saja browser internet itu hidup dan dia adalah seorang cewek, maka cewek seperti apakah dia, simak artikel berikut:
 
Firefox
Setelah pertama kali jumpa dengannya, kamu tak akan bisa melupakan dirinya. Ia akan selalu ada di pikiranmu. Kamu akan tergila gila dengannya. Cowok manapun akan susah melupakan dirinya. Ini terjadi pada semua cowok di dunia. Yang membuat Ia mendapatkan banyak hadiah dari para penggemarnya. Semua hadiah itu bahkan bisa kamu pakai waktu berkencan dengannya, yang membuat hidupmu menjadi lebih mudah.
 
Opera
Jika kamu menginginkan cewek ramping, seksi tapi juga kuat, maka Opera adalah cewek idaman bagi dirimu. Ia memiliki performa yang sangat bagus diranjang, kamu akan sangat menikmati kinerjanya. Namun ia tidak membuka dirinya sepenuhnya, jadi kamu tidak akan mendapatkan kepuasan maksimal dengan dirinya.
 
Safari
She’s Hot girl! tapi kamu akan merasa nyaman dan sejuk berada di dekatnya. Satu satunya hal yang dapat membuatmu kecewa adalah, dia selalu membawa teman temannya (ifriend) pada saat berkencan denganmu. Dan dia tidak mengatakan apa apa sebelumnya.
Chrome
Dia sangat, sangat dan sangat langsing. Dia juga sangat menyenangkan dan sangat friendly denganmu. Tapi ketika kamu melangkah lebih jauh ke kamar tidur, dia sangat tidak berpengalaman. Lupakan kamasutra, yang bisa kamu lakukan dengannya adalah missionary stlye.
Internet Explorer
Sebagian besar cowok sudah pernah berkencan dengannya. Ia sangat mudah untuk diajak jalan dan berkencan, namun hati hati, karena kamu dapat mudah terkena penyakit. :)
dan bonus untuk kamu

Jika browser logo adalah wanita, maka gambarnya adalah sebagai berikut:
Siapa yang mau jadi kucingnya? :P

 Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites