Photobucket

Kamis, 15 Maret 2012

Warna Kuku Trend Musim Panas 2012

NBnews - Cat kuku cantik

MUSIM panas identik dengan nuansa cerah dan terang. Mode trendi untuk musim panas tidak terbatas pada pakaian, sandal, dan aksesori.

Musim panas kali ini jadi momen yang pas untuk memamerkan kecantikan warna kuku Anda. Agar tampil lebih menawan, Anda perlu simak beberapa warna yang membuat kuku lebih cantik di musim panas 2012. Berikut pemaparannya, seperti dilansir BoldSky.

Orange

Musim panas adalah musimnya warna-warna cerah. Orange merupakan warna yang terang dan berani. Agar lebih menarik, Anda dapat memadukannya dengan gaun berwarna terang seperti putih.

Putih

Agar tetap tampil gaya dalam acara formal, Anda bisa menggunakan cat kuku berwarna putih yang dipadukan dengan nail art. Jika ingin tampil cantik tapi funky, Anda bisa menambahkan gliter. Selain itu, kelebihan dari si putih adalah warna ini cocok untuk segala musim.

Merah

Merah adalah warna yang sangat berani dan indah di musim panas. Cat kuku warna merah menjadi paling tren sejak 2 tahun belakangan. Pakailah cat kuku merah tebal bila Anda ingin tampil gaya dan cantik.
Emas

Cat kuku berwarna emas akan tampil eksotis bila dipadukan nail art berwarna hitam. Tampillah berkilau dengan cat kuku emas dan hitam di malam hari.

Pink

Anda akan tampak feminin dengan menggunakan cat kuku berwarna pink. Tambahkan keberanian melalui perpaduan pink dengan biru gelap untuk warna kuku Anda.

Biru

Warna biru untuk kuku jari kaki akan terlihat bagus saat Anda bepergian ke pantai. Sandal yang Anda kenakan dapat memamerkan warna kuku jari Anda yang cantik.
(tty)


Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites