Photobucket

Senin, 12 Maret 2012

Kehidupan Putri Lady Diana Di Angkat Ke Layar Lebar

NBnews - Putri Diana hidup lagi. Tentu saja ini bakal terjadi dalam sebuah film yang bakal dibuat Hollywood dalam waktu dekat.
   
Masih banyak sisi lain kehidupan dari mendiang Putri Diana yang belum diketahui publik. Untuk menjawab keinginan tersebut, Hollywood berencana mengangkat kisah kehidupan Pricess of Wales itu ke layar lebar.

Rencananya, film yang disebut-sebut bakal menelan biaya sekitar 30 juta pounds itu dibuat dua bagian. Film pertama berjudul 'Diana', dan 'Caught on Flight' untuk judul film kedua. Film kedua tersebut akan mengisahkan tentang perselingkuhan Diana dengan seorang dokter bedah bernama Dr. Hasnat Kahn. Namun, film yang diproduseri Stephen Evans itu masih kebingungan mencari siapa yang cocok untuk memerankan wanita yang meninggal pada usia 36 tahun itu.

Sejumlah bintang pun masuk dalam bursa pemeran utama Diana, seperti Charlize Theron, Carey Mulligan, Keira Knightly dan Scarlett Johansson, serta Jessica Chastain.

Evans yang sukses mengangkat kisah mantan PM Inggris, Margaret Thatcher, memilih untuk mengangkat memoar pengawal Diana. Ia ingin menunjukkan kepada dunia seluruh kebenaran kisah yang dialami Diana sebelum berpisah dengan Pangeran Charles pada 1996. Evans mengatakan, sebagian kisah itu diambil dari sudut pandang sang pengawal, Ken Wharfe yang akan diperankan oleh Ewan McGregor (40).

Selain menjadi pengawal Diana, Wharfe dipercaya untuk mengasuh Pangeran William dan Pangeran Harry. Wharfe yang biasa dipanggil 'Paman Ken' oleh Pangeran William dan Pangeran Harry itu sempat merilis buku kontroversial; 'Diana: Closely Guarded'.

"Kita berhadapan dengan sekitar 11 tahun hidupnya Putri Diana dari setelah ia melahirkan anak keduanya Pangeran Harry. Dan sebagian kisah itu diambil dari sudut pandang pengawal Diana," ujar Evans kepada Sunday Mirror.

Film 'Diana' yang akan menceritakan sisi intelektualitas Diana itu diharapkan bisa mengikuti jejak kesuksesan film 'The Iron Lady' yang mengisahkan tentang mantan Perdana Inggris, Margareth Thatcher yang diperankan Meryl Streep.

Putri Diana sendiri meninggal dunia pada usia 36 tahun karena kecelakaan mobil bersama dengan kekasihnya, Dodi Al-Fayed dan supirnya Henri Paul pada 31 Agustus 1997. Mobil yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi itu mencoba untuk menghindar kejaran para forografer (paparazzi).




Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites