Photobucket

Rabu, 28 Maret 2012

Ketika Para Selebritis Angkat Bicara Soal Kenaikan BBM

NBnews - Chantal Della Concetta. Wanita cantik bertato itu mengakui jika mendukung rencana kenaikan harga BBM yang kini banyak ditentang oleh masyarakat dan mahasiswa.

"Kalau BBM saya setuju dinaikkan. Soalnya sudah terlalu lama rakyat disubsidi dan dimanja. Boleh saja dinaikkan, lagian kan memang karena sebagian rakyat sudah dikasih kompensasi,"
  • IDP Takut Dihadang Demonstrasi BBM
    Kepastian pemerintah menaikkan harga BMM memicu reaksi keras dari beberapa lapisan masyarakat. Gelombang demonstrasi pun terus bergulir di berbagai daerah. Marak aksi unjuk rasa tersebut, ternyata berimbas langsung kepada Indah Dewi Pertiwi.
  • Melly Goeslaw: Jangan Bikin Rakyat Susah
    Tampil nyentrik dan memiliki gaya khas, Melly Goeslaw tetap tidak kehilangan sisi keibuan. Buktinya saat ditanya tentang kenaikan harga bahan bakar minyak, Melly lebih konsen ke nasib anak-anak dan ibu.
  • Astrid Tiar: Selamatkan Indonesia!
    Gejolak kenaikan harga bahan bakar minyak yang akan dimulai 1 April mendatang, dirasakan oleh berbagai pihak, termasuk Astrid Tiar. Ia memang sudah bisa menakar naiknya
  • Momo Geisha: Presiden Langgar Janjinya
    Mulai 1 April nanti pemerintah Indonesia akan menaikkan harga bahan bakar minyak. Kebijaksanaan ini tentu saja mendapat kontra dari masyarakat banyak, karena akan menjadikan kebutuhan hidup juga ikutan naik sedangkan pendapatan mereka tak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
  • Uli Auliani: Kenapa Nggak Rok Mini Yang Naik?
    Rencana kenaikan harga BBM dinilai oleh artis Uli Auliani terasa memberatkan. Bahkan dirinya menyindir pemerintah dengan menyebut, kenapa bukan rok mini saja yang dinaikkan.
  • Demo ke Jalan, Atiqah Hasiholan Takut Hitam?
    Artis cantik Atiqah Hasiholan mengaku menolak rencana kenaikan harga BBM. Dirinya pun siap mendukung mahasiswa dan rakyat yang melakukan aksi.
  • Tolak Kenaikan BBM, Atiqah Takut Diteror
    Teror yang dialami oleh Rieke Dyah Pitaloka karena menyuarakan penolakan kenaikan harga BBM diketahui oleh artis cantik Atiqah Hasiholan. Dirinya pun mengaku takut kalau harus mengalami teror itu.
  • Atiqah Hasiholan: BBM Naik, Semua Harga Naik
    Meski hidup enak sebagai seorang selebriti, namun dengan tegas Atiqah Hasiholan menolak rencana kenaikan harga BBM.
  • Artis-Artis Tolak Kenaikan BBM
    Rencana kenaikan harga BBM ditentang para artis. Bahkan, artis, model dan bintang iklan Atiqah Hasiholan mengajak artis-artis untuk mendukung perjuangan mahasiswa untuk menolak kenaikan BBM.
  • BBM Naik, Atiqah Hasiholan Bingung Dengan Indonesia
    Artis cantik Atiqah Hasiholan mengaku sangat keberatan dengan rencana kenaikan BBM yang rencananya akan jatuh pada tanggal 1 April mendatang.
  • Ello: Gue Dukung Kenaikan Harga BBM
    Tak bisa dipungkiri jika kenaikan harga BBM banyak ditentang oleh masyarakat. Namun bagi Ello, keputusan ini hendaknya dihormati bersama.
  • Sujiwo Tejo Galang Gerakan Kritik Lewat Twitter
    Sebuah gerakan #pilihyglbhbaik sedang menjadi topik hangat di media sosial Twitter. Tak hanya bicara soal politik, namun juga kegiatan sosial-ekonomi, yang diprakarsai beberapa selebritis.
  • IDP: BBM Naik, Rakyat Kena Imbasnya
    Melonjaknya harga minyak dunia berimbas dengan rencana pemerintah menaikkan harga BBM pada 1 April. Belum juga terlaksana, harga sembako pun mulai naik.


Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites