Photobucket

Rabu, 14 Maret 2012

Super Tindik Paling Extreme di Dunia - Extreme Face Piercing

NBnews - Bagian tubuh ditindik, paling banyak dikenal adalah bagian bawah daun telinga. Ini secara khusus bernama anting . Ini adalah praktek umum diadopsi oleh banyak budaya dan wanita yang memakainya umumnya diterima oleh masyarakat, tetapi untuk pria ada banyak pemesanan, karena anting sering dikaitkan dengan feminitas.

Bagian tubuh lain juga cukup umum untuk ditembus mana hidung, dagu, bibir bawah, dahi, dan sekitar pusar. Posisi dianggap ekstrim oleh banyak orang (karena sakit dan waktu penyembuhan membuat lubang) berada di lidah, pipi, puting, dan pubis. Yang terakhir ini biasanya ditujukan untuk alasan kepuasan seksual.

Meskipun kebersihan penindikan biasanya jaminan telah dipenuhi, beberapa orang mungkin mengalami masalah dengan proses penyembuhan dan alergi disebabkan oleh menusuk materi.

Dan di bawah ini termasuk super tindik paling extreme di dunia, mungkin di Indonesia kita kenal dengan Debus yang berasal dari Banten. dan gambar berikut di ambil dari berbagai negara dengan karakter keunikan berbeda namun sangat extreme.

 














Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites