Photobucket

Rabu, 04 Januari 2012

4 Model Trend Sepatu Wanita 2012


NBnews - Di tahun 2012 ini terlihat banyak rumah mode yang masih menampilkan sepatu atau sandal berjenis Platforms (hak tebal) di catwalk fashion show edisi Spring/Summer 2012.

Sepintas sepatu-sepatu chunky ini terlihat agak menyeramkan, namun karena bentuk haknya tebal, sepatu ini lebih nyaman dikenakan dari pada sepatu jenis stiletto yang mempunyai hak runcing dan tipis.

Karena bentuknya yang "besar" tentunya sepatu ini lebih cocok dikenakan dengan baju yang pas di badan. Ada 4 sepatu dari rumah mode terkenal yang menarik perhatian NB.

Berikut model sepatu yang akan Gaul atau trend di 2012;

1. Nina Ricci Spring/Summer 2012. Menampilkan sepatu platform dengan desain simple terlihat nyaman dipakai untuk sehari-hari.

2. Rochas Spring/Summer 2012. Sandal koleksi Rochas menarik dengan hak platform yang dibingkai cermin mengingatkan kita dengan lampu disko.

3. Versace Spring/Summer 2012. Sepatu platform dengan hak transparan koleksi mereka ini cocok untuk dipakai ke pesta dansa.

4. Yves Saint Laurent Spring/Summer 2012. Menampilkan sepatu platform dengan hiasan warna metalik di bagian ujung sepatu. Terlihat glamour dan fierce disaat yang bersamaan. Tim ceritamu memprediksi sepatu dengan ujung metalik ini akan booming di tahun 2012.

Sepatu jenis platform biasanya menjadi incaran para pecinta fashion yang memiliki badan petite. Selain bisa membuat mu terlihat lebih tinggi sepatu ini akan selalu hadir dari masa ke masa sehingga tidak akan membuat mu rugi jika membelinya.




Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites