Photobucket

Sabtu, 03 Maret 2012

Wah! Ternyata Penyebar Photo Bugil SNSD Adalah Kakek2 53 Tahun

NBnews -

Pekan lalu, dilaporkan bahwa SM Entertainment telah meminta penyelidikan atas penyebaran gambar telanjang rekayasa dari SNSD. Agensi ini telah menyatakan pada saat itu bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka di balik penciptaan dan distribusi dari foto rekayasa tersebut. Tampaknya polisi kini telah menangkap salah satu pelaku.

Orang di balik penyebarluasan foto-foto ini telah diidentifikasi sebagai seorang pria berusia 50 tahunan, ia telah ditahan tanpa hambatan.
Meskipun usia orang itu mungkin mengejutkan, apa yang mendapat perhatian publik adalah pekerjaan sang pelaku.
Individu, yang disebut ‘A’ oleh media Korea, dilaporkan menjadi karyawan pemerintahan berusia 53 tahun di Yeonsugu, Incheon.
“A” dituduh mengunggah foto rekayasa (dibuat dengan SNSD mengenakan hanbok dan gambar perempuan telanjang) pada bulan Desember tahun 2011 selama jam kerja pada sebuah situs online.
‘A’ mengakui bahwa meskipun dia telah mengunggah foto, ia bukan yang membuat foto tersebut. Polisi menyatakan, “Dia mengatakan bahwa foto-foto itu bukan dibuat olehnya dan yang dia lakukan hanyalah mengunggah foto di situs kafe.


 Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites