Photobucket

Senin, 23 Januari 2012

Trend Tatto Emas Bikin Tubuh Berkilau

NBnews - Emas dalam bentuk perhiasan, mungkin sudah biasa. Namun jika emas digunakan untuk tatto pada tubuh, ini luar biasa.

Trend Dubai
Fenomena ini terjadi di negri kaya minyak, Dubai. Walaupun sebenarnya penemu pertama tatto dengan menggunakan emas ini adalah orang Jepang Nobuhiko Akastuka, namun dengan kemakmurannya, Dubai adalah negara yang pertama mengkomersilkan tren ini.

Selain menggunakan emas, ada juga pilihan bahan tatto lainnya, yaitu menggunakan platinum yang juga merupakan logam mahal.

Pengguna tatto ini biasanya mereka yang hendak melaksanakan acara khusus seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara berkesan lainnya.

Biayanya tentu saja tidak murah, sebab emas yang digunakan juga emas 24 karat. Untuk sebuah gambar ukuran kecil, biayanya sekitar US$ 50. Sekitar Rp. 400 ribu-an. Yang termahal, bahkan mencapai US$5.500, sebab mencakup bidang kulit yang luas.

Outlet yang menyediakan layanan tatto emas ini bernama Precious Skin, letaknya di Burj Al Arab, Dubai.
Sayangnya, tatto ini sifatnya hanya temporer, alias dapat hilang jika terkena air dalam waktu lama. Seperti Henna, bahan yang juga sering digunakan sebagai kuteks dan tatto oleh masyarakat Arab.



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites