Photobucket

Minggu, 29 Januari 2012

8 Helm Yang Di Gunakan Zaman Perang Dulu

NBnews - Helm, adalah sebuah benda yang digunakan untuk melindungi kepala dari benturan, perkembangan teknologi dan fungsi helm dari masa ke masa terus berkembang. sudah dari ribuan tahun yang lalu helm digunakan untuk berperang sebagai atribut. dan inilah 8 helm paling terkenal di dunia yang dunakan untuk peperangan.

Pasukan Zhong Guo masa dinasti Ming

Digunakan saat perang Salib untuk mempertahankan tanah-tanah yang telah dikuasi pasukan Muslim dari pasukan Crusader (NO SARA)



   







Crusader adalah prajurit yang berasal dari Roma.. Sewaktu itu Crusader dipakai untuk merebut kembali Jerusalem dan Holy Land dari pasukan Muslim saat perang Salib (NO SARA)



Udah pada tau kan, itu loh orang-orang yang melawan binatang buas di colosseum, saat kerajaan romawi masih berkuasa di Italia.

Digunakan pada masa pemerintahan King Servius Tullius, tahun 550 SM.

Pasukan Samurai

Di Pakai Oleh Pasukan Spartan

Pasukan Viking

Viking adalah suku bangsa dari Skandinavia yang berprofesi sebagai pedagang, peladang, dan paling terkenal sebagai perompak (seringkali setelah gagal berniaga) yang di antara tahun 800 dan 1050 menjarah, menduduki dan berdagang sepanjang pesisir, sungai dan pulau di Eropa dan pesisir timur laut Amerika Utara, serta bagian timur Eropa sampai ke Rusia dan Konstantinopel.

Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites