Photobucket

Selasa, 24 Januari 2012

Inilah Handphone Yang Bisa Menyala Selama 15 Tahun

NBnews - Zaman sekarang yang namanya smartphone tentu bukan suatu barang yang terlalu “wah” lagi, berbagai smartphone dari bermacam produsen juga banyak dijual, sebut saja iPhone dari Apple, BlackBerryRIM, Windows Phone dari Microsoft, dan seterusnya. Namun dari kesemuanya ada beberapa hal yang bisa disamakan, karena umumnya semua kaya fitur, mulai dari bisa memainkan musik, menonton film, chatting, dan sebagainya, tentunya akan menghabiskan banyak daya, sederhananya, boros baterai. dari 



Makanya, ada suatu handphone yang bisa kita katakan sangat menarik, dan juga berguna. Perkenalkan SpareOne, sebuah ponsel yang diklaim memiliki daya tahan bicara selama 10 jam non-stop, dan uniknya, ponsel ini menggunakan baterai ukuran AA sebagai daya sumbernya, bagian terbaiknya adalah, ponsel ini juga diklaim mampu tahan menyala selama 15 tahun.

Kunci dari ketahanan tersebut adalah, apa yang pembuatnya sebut sebagai “smart patented power engineering.” Maksudnya adalah, ponsel tersebut baru mengambil daya saat menyala saja, dan seperti yang dapat kita lihat dari gambar diatas, ponsel ini tidak memiliki layar layaknya ponsel biasa, artinya juga tidak ada pengeluaran daya yang berarti karena ponsel biasa umumnya banyak menghabiskan tenaga pada layarnya.
Handphone ini dijual seharga 50 dolar saja dan menggunakan kartu SIM GSM biasa, kira-kira akankah masuk ke Indonesia?
 
  Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites