Photobucket

Minggu, 25 Desember 2011

Inilah Makanan Penutup Termahal di Dunia

Pudding 
NBnews - Makanan Penutup Termahal di Dunia - Makanan penutup selalu tampak lezat dan menggugah selera. Namun, apakah anda tahu makanan penutup termahal di dunia ? makanan seharga 22 ribu poundsterling atau setara Rp 306 juta masih membuat kita berselera ?

Media Dailymail mewartakan tentang makanan penutup termahal di dunia, Selasa (11/10), puding coklat mahal itu, terbuat dari empat variasi coklat Belgia terbaik dengan kombinasi rasa, plum, jeruk dan wiskey. Selain itu, makanan penutup itu diberikan hiasan dengan "champagne caviar", daun emas dan berlian dua karat sehingga tidak aneh puding ini mampu menjadi makanan penutup termahal di dunia.

Tidak heran puding ini menjadi makanan penutup termahal di dunia dan harga makanan buatan Koki Kepala Marc Guibert dihargai selangit. Rencananya, puding seharga ratusan juta itu diluncurkan hari ini pada acara Festival "Chocolate Week" di Inggris.

Makanan penutup termahal di dunia yang dibuat di Hotel Lindeth Howe Country House di Cumbria, Inggris, disebut sebagai makanan penutup termahal di dunia. Makanan itu mengalahkan makanan termahal sebelumnya yang dipegang oleh Restoran Serendipity 3 di New York, Amerika Serikat, tahun lalu. Makanan seharga 15.730 poundsterling atau Rp 218 juta dengan menampilkan es krim terbaik yang dihias oleh emas 24 karat.



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites