Photobucket

Jumat, 30 Desember 2011

Manohara : Aku Masih Suka Yang Panjang (Wow)

NBnews - Kata kata terucap begitu saja secara spontanitas dari bibir sensual Manohara - Aku Masih Suka yang Panjang, Wow!


Berpenampilan beda dengan gaya rambut pendek tampaknya belum menjadi pilihan sosialita Manohara Odelia Pinot. Manohara mengaku lebih percaya diri dengan rambut panjang dibandingkan bila harus tampil dengan rambut pendek.

 "Soalnya mukaku bulat, kalau aku potong pendek, jadinya aku kelihatan tambah bulat," kata Manohara dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Karena alasan itulah mantan istri putra mahkota Kerajaan Kelantan ini membiarkan rambutnya tetap terurai panjang. "Aku masih suka yang panjang, kalau dipotong paling hanya segini (di bawah bahu)," ujar Manohara.

Tetapi, memiliki rambut panjang bukan berarti Manohara akan rajin merawatnya. "Rambutku itu tidak terawat, mana sering dicatok, sering pakai hair spray kan. Semestinya sering cream bath, tapi aku jarang," katanya.



Apakah Anda Suka? Please Share. 

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites