Photobucket

Kamis, 08 Maret 2012

iPad Baru Kini Hadir Dengan Segala Kehebatannya

NBnews - San Fransisco,  Amerika hari yang sangat dinantikan karena Apple telah memperkenalkan iPad baru, generasi ketiga dari perangkat yang sudah sangat populer ini.

iPad baru tampil dengan retina display baru yang menakjubkan, chip baru yang digunakan APple A5X dengan quad core grafis dan iSight kamera 5 megapiksel dengan optik yang canggih untuk menangkap foto dan video HD 1080p.

Perangkat juga dilengkapi dengan Wi-Fi 4G+ terhubung ke jaringan cepat diseluruh dunia, daya tahan baterai selama 10 jam, dengan desain tetap luar biasa tipis dan ringan.

Setelah Apple mengumumkan iPad baru, maka mulai kemarin iPad 2 akan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dari hanya $339 atau sekitar 3 juta rupiah.

iPad baru kini memiliki layar resolusi tinggi yang pernah ditemukan pada perangkat mobile dengan 3,1 juta piksel, memberikan tampilan teks yang tajam dan detail yang luar biasa dalam foto dan video.

Tampilan retina iPad baru memberikan empat kali jumlah piksel iPad 2, begitu pada sehingga mata pengguna tidak dapat membedakan individu piksel saat dipegang pada jarak normal, dampaknya akan membuat halaman web, teks, gambar, dan video terlihat sangat tajam dan realistis. 3,1 juta piksel dalam layar retina lebih dari satu juta piksel yang ada di TV HD, dan dengan 44% peningkatan satusasi warna menampilkan warna iPad yang luar biasa kaya, lebih dalam dan tampil lebih hidup.

Jika pengguna ingin memutar film pada iPad baru, akan mampu bermain di 1080p full relosui GD, memberikan pengalaman menonton yang tak tertandingi pada perangkat mobile.

Harga & Ketersediaan

iPada baru dengan model Wi-Fi akan tersedia dalam warna hitam atau putih pada 16 MAret dengan harga ritel untuk model 16GB sebesar $499 atau sekitar 4 juta rupiah, untuk model 32GB seharga $599 atau sekitar 5 juta rupiah, dan untuk model 64GB dihargai sebesar $699 atau sekitar enam juta rupiah. 

iPad akan dijual di Amerika Seritak melalui Apple Store dan Apple Authorized Reseller. iPad juga akan tersedia di Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, Swiss, Inggris, dan US Virgin Island pada hari Jumat, 16 Maret.




 Apakah Anda Suka? Please Share dan info ke orang terdekat anda

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites