Photobucket

Jumat, 30 Desember 2011

10 Artis Paling Bersinar Sepanjang 2011

NBnews - Inilah 10 Artis Bersinar sepanjang tahun 2011.

1.   1. Alhamdullilah yah, sesuatu. Syahrini memang sesuatu banget di tahun ini. Mulai dari gaya berpakaian, sampai model bulu mata palsu yang dia kenakan. Syahrini menjelma menjadi salah satu selebritis yang beritanya banyak ingin diketahui.




2. Agnes Monica seakan selalu hadir di jajaran paling bersinar setiap tahun. Tahun ini Agnes membuktikan ucapan go internasionalnya dengan debut Amerika bersama penyanyi Michael Bolton. Good Job! Indonesia bangga memilikimu Agnes!

3. 2011 tak bisa dilewatkan dari era boyband, dan nama SMASH ada di urutan pertama setiap kali penyebutannya. Kehadiran SMASH membuat banyak sekali boyband yang kini seakan menguasai musik Indonesia, but they're always at first position.



4. Dangdut naik pamor! Berterima kasihlah musik dangdut pada gadis muda bernama Ayu Ting Ting. Berkat fashion Korea yang dia berikan di musik dangdut, sekarang semua orang tidak akan berpikir bahwa dangdut itu seronok. 


5. Lembaga kepolisian mendadak populer usai ulah Norman Kamaru yang lypsinc lagu India, Chaiya Chaiya dan populer di Youtube. Berkat itu, penampilan Norman bernyanyi India mendadak laris bak kacang goreng di semua TV. Namun apakah Norman akan tetap populer kelak dirinya benar-benar melepas seragam polisinya.



6. Ratusan episode sinetron yang dia bintangi, tiga single lagu yang membuat namanya melejit, dan sejumlah iklan di TV. Rasanya sudah cukup membuat Nikita Willy menjadi banyak diberitakan di sepanjang tahun ini.

7. Banyak sekali komedian hadir, tapi Sule sudah merebut hati para penggemarnya di Indonesia. Tak heran, sederet iklan, program komedi, sampai lagu memasang nama Sule sebagai kunci popularitas mereka.


8. The Nex Young Diva! Sebutan itu sangat pantas untuk Sherina, cantik, berbakat, cerdas, berprestasi internasional. Tidak heran Sherina adalah artis Indonesia pertama dengan followers terbanyak di Twitter, Sherina mampu mempengaruhi generasi muda dengan cara positif!


9. Hanung Bramantyo merubah dunia film Indonesia! ya, mulai film religi yang penuh cinta, sampai film religi dengan kekuatan Islam yang mandiri. Hanung memang mampu membuat film dengan sudut pandang berbeda dan berkualitas. Tidak heran, setiap kali Hanung merilis film, konsep filmnya selalu diikuti oleh sutradara lain! Terus buat film Indonesia berkualitas bung!



10. Hmm...gadis mana yang akan berkedip jika melihat seorang pemain sepakbola yang sangat tampan sekaligus menjadi bintang iklan produk ternama hadir di hadapannya? Itu yang dilakukan Irfan Bachdim sehingga dia menjadi sangat populer.




Apakah Anda Suka? Please Share. 

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites