Photobucket

Jumat, 30 Desember 2011

Kini Harga BlackBerry Playbook Kurang dari 2Juta

NBnews - Pamor BlackBerry yang mulai menurun ternyata sangat berimbas pada penjualan produk-produknya. Dan seperti diketahui, RIM tidak terlalu sukses meluncurkan BlackBerry PlayBook miliknya yang juga kalah pamor dengan PC tablet sejenis seperti Samsung Tab dan Apple iPad.


Setelah mengadakan pemotongan harga yang mencapai 50%, kini Playbook renacananya akan dijual dengan harga tidak lebih dari dua juta Rupiah. Selain potongan harga yang fantastis, pihak RIM juga dikabarkan akan memberikan bebas biaya pengiriman kepada para konsumen yang akan membeli BlackBerry Playbook.

Harga jual ini sangat menarik meskipun PlayBook dianggap sebagai produk setengah jadi. Apalagi PlayBook saat ini bisa mendukung aplikasi Android termasuk adanya game Angry Birds

Harga Blackberry Playbook yang kurang dari 2 juta rupiah adalah untuk model 16 GB, ini merupakan diskon besar mengingat harga semula yaitu $499. Sementara untuk model 32GB dijual seharga $249 dari harga awal $599 dan seharga $399 untuk model 64GB dari harga awal $699. Sayangnya diskon ini baru tersedia untuk kawasan Amerika saja, semoga diskon besar-besaran Blackberry Playbook bisa diadakan juga di Indonesia dalam waktu dekat.  




Apakah Anda Suka? Please Share. 


Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites