Photobucket

Minggu, 25 Desember 2011

3 Tips Membut Pasangan Tergila-Gila pada Anda

NBnews -  Banyak cara untuk membuat pasangan tergila-gila dan dikesempatan kali ini Berita Tetangga mencoba memberikan cara ampuh membuat pasangan tergila-gila. Mencoba untuk membuatnya jatuh cinta dengan anda mungkin perlu usaha yang cukup keras. Lalu, adakah caranya untuk membuat si dia brtekuk lutut di hadapan Anda? Selain menjadi diri sendiri dan gunakan persona Anda.


Berikut tips untuk sobat NB ara Ampuh Membuat Pasangan Tergila-gila.


1. Jadilah orang yang menarik di hadapannya.
 Menurut saya ini adalah the best cara ampuh membuat pasangan tergila-gila karena pria secara visual tertarik pada wanita. Anda tidak benar-benar harus cantik. Tapi, cara paling ampuh adalah mengeluarkan semua kelebihan Anda, salah satunya dengan bangga menjadi diri sendiri dan penampilan Anda. Gunakan kekuatan feminitas Anda pada seorang pria

2. Buatlah dia merasa nyaman saat berada di sekitar Anda
 Jadi, ketika Anda bersama-sama, cobalah untuk menghindari hal negatif dengan berkonfrontasi dengannya. Buatlah dia merasa istimewa. Ini tidak sulit untuk membuatnya merasa dihargai. Ini adalah cara ampuh membuat pasangan tergila-gila karena dengan begitu perasaan nyaman akan mulai menghinggapi dirinya sehingga si dia akan selalu ingin bersama dengan Anda.

3. Berikan si dia beberapa petunjuk jia Anda tertaik dengannya
 Berikan dia petunjuk, tapi jangan terllau agresif. petunjuk yang anda berikan akan membuat si dia berpikir bahwa Anda memperhatikannya bukan hanya sekedar teman, tapi lebih. Jadi idenya, Anda harus membuatnya jatuh cinta tanpa Anda harus mengungkapkannya terlebih dulu.





Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites