Photobucket

Jumat, 30 Desember 2011

Wow! Akhir Tahun 2011 Akhirnya Pengguna Google+ Tembus 400Juta




NBnews - Berdasarkan analisis dari seorang ahli statistik, Paul B. Allen, pengguna jejaring sosial Google+ kemungkinan akan mencapai jumlah 400 juta hingga akhir tahun 2011.

Hal tersebut disebabkan oleh pertumbuhan pengguna Google+ yang meningkat dengan pesat akhir-akhir ini. Kini, pemilik akun Google+ bertambah sekitar 625.000 orang setiap harinya.

Peningkatan pengguna Google+ sangat terbantu oleh kepopuleran Android, sistem operasi smartphone besutan Google. Android yang digunakan oleh lebih dari 50% pengguna smartphone di seluruh dunia menyediakan akses untuk mendaftar ke Google+ dengan lebih mudah.

Dengan pesatnya pertumbuhan pengguna Google+, Google berharap bisa menyaingi Facebook. Saat ini, Facebook masih dinobatkan sebagai situs jejaring sosial terpopuler di dunia dengan jumlah pengguna mencapai lebih dari 800 juta di seluruh dunia.

Meski demikian, Google+ masih punya kesempatan besar untuk bersaing dengan Facebook mengingat Facebook telah diluncurkan sejak tahun 2004 lalu sementara Google+ baru diperkenalkan tahun 2011 ini.  




Apakah Anda Suka? Please Share. 

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites