Photobucket

Jumat, 30 Desember 2011

iPhone 5 Siap Dirilis Musim Gugur 2012

NBnews - BGR melaporkan bahwa iPhone terbaru tersebut akan diluncurkan pada periode musim gugur tahun depan, periode yang sama dengan peluncuran iPhone 4S beberapa bulan yang lalu. Artinya, pada periode antara September - November 2012 Anda akan bisa melihat munculnya iPhone generasi terbaru dari Apple.

Untuk material casingnya, Apple dikabarkan akan menggunakan material dari bahan karet atau plastik yang mirip dengan yang digunakan pada bumper case untuk iPhone. Bagian tersebut agaknya akan digunakan sebagai bezel yang mengelilingi bagian depan dari iPhone (seperti bezel untuk iPhone 3GS) serta difungsikan untuk dua tujuan. Yang pertama, material tersebut akan menggabungkan bagian depan dari kaca iPhone dengan sebuah plat alumunium baru di bagian belakang. Yang ke dua adalah ditujukan untuk menutupi sistem antena baru yang telah didesain ulang, hal ini memungkinkan Apple untuk membuat rear case dari alumunium tanpa perlu menggunakan tambahan bahan plastik untuk bagian atas dari antena seperti halnya pada iPad 2 Wi-Fi + 3G.



Laporan lain juga menyebutkan bahwa iPhone 5 bakal menggunakan casing alumunium seperti halnya iPad 2 serta layar display yang lebih luas hingga selebar 4 inci. Kita tunggu kebenaran dari rumor panas yang dilempar BGR ini




Apakah Anda Suka? Please Share. 

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites