Photobucket

Kamis, 29 Desember 2011

4 Kondom Unik Untuk Pria Pria Perkasa

NBnews - Awalnya, kondom digunakan untuk mencegah kehamilan dan mewujudkan seks yang lebih sehat. Namun belakangan, salah satu jenis alat kontrasepsi ini juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual. Hal itu karena jenis kondom yang dijual di pasaran kini semakin beragam. Mulai dari kondom dengan gerigi, memiliki wangi buah hingga mengandung cairan lubrikasi. Kini, terobosan baru dilakukan dengan menciptakan kondom yang diklaim mampu meningkatkan ereksi pada pria, menambah stamina bahkan bisa membesarkan ukuran alat kelamin pria.

Dilansir Huffingtonpost, Durex –yang akan mendistribusikan kondom tersebut– menjulukinya dengan nama ‘Viagra di dalam kondom’. Kondom yang belum diketahui kapan akan rilis di pasaran ini mengandung jel yang sudah dipatenkan, yang bisa melancarkan aliran darah menuju area Mr. Happy, sehingga bisa membuat ereksi lebih tahan lama.

Jel khusus tersebut bernama Zanifi yang diproduksi Futura Medical Plc. Terbuat dari nitroglycerine yang telah lama digunakan untuk mengobati sakit pada jantung dan dada sejak abad 19. Gel tersebut bekerja melebarkan pembuluh darah dengan menenangkan otot-otot pada dinding pembuluh, melancarkan aliran darah. Kondom yang diberi nama CSD500 ini juga diklaim bisa memberi kepuasan seksual yang lebih lama pada wanita.

CSD500 bukanlah kondom unik pertama yang pernah diciptakan. Sejumlah produsen kondom juga telah melakukan berbagai inovasi unik dalam penciptaan alat pengaman seks ini. Berikut ini beberapa kondom unik yang pernah diciptakan, seperti dikutip dari Listmyfive.

1. Pasante Unique Condoms
 Disebut-sebut sebagai kondom paling tipis di dunia. Selain itu, kondom ini juga diklaim bisa meningkatkan keamanan para pemakainya dari berbagai penyakit kelamin yang ditularkan lewat hubungan seksual.

2. Kondom ‘Glow in the Dark’
 Kondom ini bisa menyala dalam gelap dan tentunya dapat memberikan sensasi unik saat digunakan. Saat lampu dimatikan atau keadaan gelap, kondom ini akan memancarkan cahaya berwarna hijau neon. Produk yang diberi nama ‘Love Light’ ini dinyatakan sebagai kondom ‘glow in the dark’ pertama yang mendapat lisensi dari Food and Drug Administration.

3. Kondom Whisky
 Alat pengaman bernama McCondom ini memiliki aroma mirip whisky. Meski tidak memiliki rasa seperti whisky, namun kondom ini dipercaya bisa membangkitkan gairah seksual karena aromanya.

4. Kondom Spray
 Kondom spray diciptakan Jan Vinzenz pada 2006. Kondom disemprotkan pada alat vital, dan pemakainya harus menunggu sekitar 25 detik hingga cairan kering. Meskipun terbilang inovatif, Majalah Time melaporkan kondom ini tidak terlalu laku di pasaran.



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites