Photobucket

Selasa, 27 Desember 2011

10 Pict - Mereka yang Tertangkap Kamera Hubungan Sex di T4 Umum

NBnews - 

Dilarang keras meniru adegan ini.


" PERHATIAN... ANAK KECIL DI LARANG MASUK... POSTINGAN INI KHUSUS MEREKA YANG DEWASA "

Kalau nafsu birahi sudah memuncak, soal tempat dimanapun jadi. Ungkapan ini mungkin yang cocok untuk menggambarkan fenomena unik dan aneh tentang perilaku orang-orang yang nekat dan berani sekali melakukan hubungan seks di sembarang tempat.

Ngesek di sembarang tempat memang benar-benar gila! umumnya orang akan malu bila hubungan seks nya diketahui orang lain, apalagi banyak orang. Tak hanya anak kecil saja yang punya rasa malu, remaja, anak SMP, anak SMA, orang-orang dewasa, bahkan orangtua dan lansia pun harusnya juga memiliki rasa malu. kalau sudah tidak memiliki rasa malu, beginilah ceritanya.

Berhubungan intim di tempat umum biasanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki fantasi seks tertentu. Jelas saja, fantasi seks orang-orang tersebut adalah melakukan hubungan seks di tempat terbuka atau di luar ruangan (outdoor).

Fenomena ngeseks di tempat terbuka biasanya terjadi di halaman rumah, belakang rumah, pekarangan rumah, mungkin di atas genteng atau di atap rumah? hahaha… Selain itu, ada juga yang melakukan hubungan seks di tempat-tempat wisata seperti di pantai, di gunung, di bukit, di candi, di hutan, di sungai, di pinggir pantai, di danau. Hm, ada-ada saja ya?

Dimanapun lokasi hubungan intim itu terjadi, tetap saja itu akan menjadi masalah jika ada orang yang melihat adegan ngeseks tersebut. Meskipun mereka yang melakukan aksi ML di tempat terbuka adalah pasangan suami isteri yang sah. Perbuatan mereka akan menjadi tontonan banyak orang atau warga setempat.

Berikut adalah aksi-aksi orang yang melakukan hubungan seks di sembarang tempat. Inilah foto-foto nya, kalau video nya tidak ada.  

Klik Tampilan untuk melihat gambar



























Jika Anda melihat hal-hal seperti yang terjadi pada gambar-gambar di atas apa yang akan Anda lakukan? apakah Anda akan merekam adegan tersebut menjadi sebuah video? atau kah anda mencaci maki? mungkin kah anda hanya sekedar menyaksikan tampa berbuat ? atau yang lain nya?...semua tergantung anda..!!

Mungkin ini sebuah fenomena yang sudah merebak di masyarakat di sekitar atau sebuah kebobrokan yang ada dan menandakan zaman sudah mulai berakhir.




Apakah Anda Suka? Please Share. 

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites