Photobucket

Rabu, 28 Desember 2011

Trio Macan Rawat Organ Kewanitaan agar Tampil Pede



NBnews -  Merawat organ kewanitaan menjadi bagian penting yang wajib dilakukan oleh personel Trio Macan. Sebab, melalui perawatan tersebut mereka lebih percaya diri menunjukkan sensualitasnya dalam setiap penampilannya di atas panggung.

"Sudah beberapa bulan terakhir ini, kami selalu rajin merawat bagian dalam tubuh. Terutama pada bagian kewanitaan, biar (penonton) banyak yang puas," terang Iva saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Nah, untuk melakukan perawatan organ kewanitaannya, grup vokal musik dangdung yang digawangi oleh Lia Amelia, Iva Novanda dan Dian Aditya itu, sengaja memilih ramuan herbal. Menurut mereka, ramuan herbal lebih alami untuk mengurangi efek samping yang dapat merugikan.

"Kita biasa rawat organ kewanitaan pakai pengobatan herbal, kita sudah nggak pakai obat-obatan yang berbahan kimia," ucap Iva.

Jeng Ana, herbalis kondang itu, ternyata menjadi langganan mereka untuk urusan perawatan tersebut. Setelah beberapa bulan rutin melakukan perawatan tersebut, Iva, Lia, dan Dian merasakan perubahan yang signifikan. Terutama setiap kali tampil menghibur banyak orang di atas panggung. Mereka merasa lebih bersih, sehat, dan energik.

"Sekarang kita merasa lebih cling, lebih terawat, dan jauh lebih sehat. Nggak perlulah sampai suntik-suntik vitamin kayak artis lain. Kita pilih pengobatan herbal aja cukup kok," tandas Iva.


Apakah Anda Suka? Please Share. 

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites