Photobucket

Minggu, 25 Desember 2011

Wow! Ini Dia Toilet Termahal di Dunia

NBnews - Apakah bisa toilet atau WC dengan tisu uang kertas US Dollar ini dibuat di terminal bandara internasional di Indonesia, seperti di bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Ngurah Rai Denpasar, Juanda Surabaya, Sam Ratulangi Manado, atau Polonia Medan? Siapa tahu dengan kiat ini kita bisa menarik turis mancanegara lebih banyak! Siapa tahu juga kita bisa meraih Guiness World Records!

Saya khawatir antrian akan lebih panjang depan toilet ini daripada depan check-in desks. Untuk menjaga agar tisu dollar ini tak diborong satu orang, toilet ini perlu dijaga polisi dengan pentung dan bila perlu bedil. Tapi, khawatir juga jangan-jangan sebentar-sebentar polisi penjaga pun mengaku terserang diare dan beberapa kali sehari menggunakan toilet ini. Lha kalau begitu, ide kreatif ini menghadapi kendala amat berat. 

Di Amerika semua bisa berlaku karena selain aman dan nyaman untuk pelayanan publiknya..... tapi gambar di atas hanyalah bagian daripada hasil kreatifiras fotografer untuk implementasikan hasil imajinasinya.... bukanlah suatu kenyataan bahwa bener-benar terjadi di Amerika sana.... toh sekarang negara mereka lagi resesi...



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites