Photobucket

Jumat, 30 Desember 2011

Wow! Argentina Blokir Penjualan iPhone dan BlackBerry - Ada Apa?



NBnews - Perang antara Apple dan Samsung tampaknya sudah bukan rahasia lagi. Berulang kali Apple berusaha menjegal penjualan produk Samsung, sebut saja ketika Apple meminta pengadilan Jepang memblokir Samsung Galaxy Series. Meski beberapa waktu yang lalu nyatanya Apple gagal melancarkan aksinya karena pengadilan Amerika menolak permohonan Apple untuk blokir Galaxy Series.

Kini bukan lagi Samsung yang harus dihadapi Apple. Sesuatu yang tak biasa tengah terjadi di Amerika Selatan, tepatnya di Argentina. Tampaknya pemerintah Argentina telah memutuskan untuk mengedarkan larangan import dan penjualan iPhone Apple. Bukan hanya itu, karena semua smartphone BlackBerry juga terkena imbasnya.

Rupanya bukan hanya dua perusahaan yang terkena dampak ini, karena larangan ini akan mencakup semua ponsel buatan luar negeri. Sementara manufaktur Apple dan RIM terbilang kurang di Argentina, Nokia, Samsung, LG dan Motorola tampaknya bisa bernapas lega karena mereka sudah berinvestasi untuk membangun pabrik di sana.

Well.. tampaknya Apple dan RIM harus segera membangun pabrik di Argentina jika mereka masih berminat memasuki pasar di negara tersebut ke depannya. Terlebih jika melihat pasar Apple dan RIM di Argentina terhitung 60% merupakan angka yang cukup besar dalam kontribusi penjualan produk mereka.


Apakah Anda Suka? Please Share. 

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites