Photobucket

Minggu, 16 Oktober 2011

Affiliasi - Cara Menyulap Blog Menjadi Mesin Uang

NBnews- Setelah membicarakan cara menyulap blog menjadi mesin uang melalui program periklanan, sekarang kita akan menyulap blog menjadi mesin uang melalui program affiiasi.

Bekerja di bisnis ini, anda adalah termasuk orang kedua. Orang pertama tentu saja produsen dan orang ketiga adalah konsumen. Biasanya para affiliate marketer bekerjasama dengan publisher atau mereka yang bekerja di bisnis periklanan. Karena itulah, tak jarang affiliate marketer bekerja tanpa memiliki blog pribadi.

Bekerja di bisnis affiliasi termasuk gampang-gampang susah. Gampang karena anda tinggal menawarkan produk pada seseorang, kalau dia beli maka anda mendapatkan komisi. Disini anda hanya butuh skil menjual saja. Kemampuan teknis seperti install WordPress, bikin themes, menguasai PHP dan MySQL sama sekali tidak dibutuhkan.

Tidak jika anda punya kemampuan membangun website dan sedikit bahasa HTML, maka anda sudah bisa membangun sebuah squeeze page adalah sebuah web yang sederhana dan hanya berisi sedikit keterangan beserta formulir pendaftaran subscriber.

Subcriber biasanya berisi permintaan data anda seperti
- Nama
- Email

Setelah sahabat mengisi form pendaftaran maka anda dikirimkan email yang berisi tips2 dari pemilik web dimana sahabat mendaftarkan nama dan email sahabat, terkadang berisi tawaran produk yang di rekomendasikan.

Bagi seorang affiliate marketer sangat di anjurkan untuk membangun jaringan lebih dahulu sebelum melakukan promosi berkelanjutan untuk menghindari SPAMMER,

Dan affiliasi merupakan program iklan yang sedikit banyak mengeluarkan biaya karena sahabat harus menyewa outresponder untuk membantu anda dalam mengirim email ke calon member/prospek.


jika anda ingin mencoba mencari broker affiliasi, berikut ini daftarnya:


- Paydotcom.com

- Amazon.com

- Affiliate.com

- ClickBank.com

- RevResponse.com

- CPALead.com

- HydraNetwork.com


Apakah Anda Suka? Please Share.




Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites