Photobucket

Minggu, 16 Oktober 2011

PPC (Pay Per Click) - Blog adalah Mesin Uang

NBnews- Apa tujuan sahabat setelah memiliki blog?? apakah hanya ingin menjadikan sebagai catatan Diary (Perpustakaan Onliene anda) atau blog sahabat ingin di jadikan mesin uang yang siap mengisi pundi-pundi rekening sahabat.

Berikut Program Periklanan yang bisa sahabat masukkan dalam blog anda untuk di jadikan mesin uang harian anda, namun memiliki masing-masing keunggulan dan kekurangan.

1. PPC adalah program periklanan yang akan membayar anda untuk setiap klik iklan di blog anda. Jadi tugas anda hanya menyediakan ruang iklan berukuran tertentu di blog anda. Kelak, ketika ada pengunjung datang dan mengklik salah satu iklan yang ada didalamnya anda akan mendapatkan komisi per kliknya. Tapi ingat, satu pengunjung hanya satu klik yang diterima. Karena itu, anda perlu memperbanyak kunjungan


Contoh Iklan PPC

Biasanya program PPC memiliki aturan yang sangat ketat.
Contoh aturannya adalah dilarang mengklik iklan sendiri, dilarang menyuruh pengunjung klik
iklan, dilarang membuat script tertentu yang memaksa pengunjung untuk klik, dilarang menempatkan iklan pada web bertema judi, alcohol dan tindakan maker, serta beberapa aturan lainnya.

Contoh-contoh penyedia jasa PPC adalah:
- Google AdSense (Pembayaran via check / western union)

- AdBrite (pembayaran via check)

- KlikSaya (BCA)

- KumpulBlogger (BCA)

- AdSenseCamp (BCA)

- PPCIndo (BCA)

- PPCMuslim (BCA)

- UntukBlogger

- KumpulanBlogger

- Dan masih byk lainnya.


Bagaimana PPC Membayar saya?

Ini pertanyaan yang sering diajukan ketika ada penjelasan soal PPC. Jadi begini, penyedia program PPC atau disebut broker mencari pemasang iklan (advertiser) yang mau memasang iklan melalui program mereka. Bila mereka menemukan advertiser, maka mulailah terjadi transaksi atau perjanjian. Misalnya advertiser bersedia membayar Rp. 500 untuk tiap klik iklan, maka Rp. 500 ini akan dibagi dua.
Pembagian ini adalah perjanjian antara broker dan pemilik blog. Misalnya pembagiannya 50:50 berarti kalau ada pengunjung klik iklan di blog anda, maka Rp. 250 menjadi milik anda dan Rp. 250 lagi menjadi milik broker.
Kalau dalam sebulan ada 1000 klik di blog anda, maka anda berhak mengantongi 250.000 bulan itu.

Menarik Bukan?? sahabat hanya mengurus blog anda dengan mengisi berbagai artikel yang menarik dengan kreativitas dan ide2 sahabat, biarkan Iklan bekerja mengumpulkan uang untuk anda.


Ok selamat action sahabat,

Apakah Anda Suka? Please Share.





Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites