Photobucket

Rabu, 19 Oktober 2011

Bona Paputungan


NBnews- Barang kali yang ada di benak Pria Bernama Bona Paputungan ini adalah Gerah melihat penegakan hukum dan maraknya koruptor di Indonesia.



Siapa yang tak kenal Pria dari Gorontalo ini, Sulawesi ini adalah mantan napi, dia menciptakan lagu untuk menyindir para penegak hukum di Indonesia yang dengan mudahnya dapat dibeli dengan uang.


Dan siapa yang tak kenal Gayus Tambunan. Lagu berjudul "Andaiku Gayus Tambunan" jelas sekali bahwa dia menyindir Gayus Tambunan seorang mafia pajak yang dengan begitu enaknya bisa jalan-jalan pada saat ia terbukti seharusnya menjalani masa tahanan di dalam penjara.


Dan kita tahu semua tentu tidak hanya Gayus Tambunan yang dapat begitu, Gayus Tambunan dalam lagunya hanya simbol semata. selain Gayus sudah pasti masih banyak para tahanan berduit yang bisa melakukannya. siang malam bisa menikmati segarnya alam luar selama bisa membayar, dan tidur dikasur empuk hotel berbintang lima dengan pelayanan istimewa. :) praktek demikian tidak hanya sekarang tapi sudah berlangsung sekian masa yang lalu.


Dan didalam klip yang beredar di YouTube tampak bahwa petugas dengan mudah diajak kompromi hanya dengan diberi selembar 50 ribuan. setelah video yang diupload ke YouTube di tonton banyak orang, Kembali salah satu stasiun tv di Indonesia berlomba-lomba menayangkan dan mewawancarainya.


Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites