Photobucket

Rabu, 19 Oktober 2011

Briptu Norman Kamaru


NBnews- Polisi yang satu ini saat ini masih menjadi perbincangan hangat di banyak media massa berkat aksi lypsync dengan lagu india lawas yang berjudul "Chaiyya Chaiyya".

Briptu Norman Kamaru, seorang polisi gorontalo yang dalam video youtube diberi judul "Polisi Gorontalo Menggila". gayanya begitu khas seperti di film-film india langsung menarik ratusan ribu pengunjung YouTube untuk melihat video tersebut. Bahkan hingga ke manca negara.

Setelah beberapa kali media massa maupun elektronik memberitakan jika aksinya itu akan terkena sanksi oleh atasannya. Namun respon masyarakat justru tidak disangka, hampir dukungan di jejaring sosial seketika dibuat untuk mendukung Briptu Norman agar berkreasi buat masyarakat adalah hal yang wajar aksinya menghibur dan sisi lain dari seorang polisi yang lebih humanis kepada masyarakat. Dan setidaknya memperbaiki citra Polisi selama ini yang senantiasa mendapat sorotan terkait pemberitaan sebelumnya.

Pada akhirnya sikap para atasannya melunak bahkan diundang ke Jakarta oleh Kapolri. Dia juga tampil untuk acara talk show Tukul Arwana "bukan empat mata" di trans 7 sebagai bintang tamu.

Disisi lain berkat Briptu Norman Kamaru perbincangan hangat mengenai Polisipun membalikkan fakta, Polisi yang tadi di anggap kaku, keras dan cenderung banyak orang tidak suka pada akhirnya berbalik memuji Polisi.

Terakhir adalah Briptu Norman dikabarkan telah mengundurkan diri dari kesatuan di Gorontalo, banyak isu menyebutkan terjadinya banyak pencekalan terhadap Briptu saat akan melakukan aktivitas barunya yakni sebagai Artis dunia maya membuat Briptu lebih memulih mengundurkan diri.

Buat Briptu Norman tetap semangat dan tetaplah berkarya.

Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites