Photobucket

Rabu, 19 Oktober 2011

Sualuddin - Udin Sedunia


NBnews- Kata orang tampang ga keren bukan berarti tak layak masuk TV.
Hehehehhe....

Bercanda Udin, Udin keren Kok! :)

Sukses senior-senior Udin terdahulu tak menyurutkan Udin menggapai Popularitasnya, dan saat dewi Fortuna berpihak padanya suksespun di raih.

Pria asal lombok tengah NTB ini dengan gayanya yang kocak mampu meraih popularitas dengan lagu nya yang berjudul "udin sedunia" di awal maret 2011. lagu itu bercerita mengenai sebuah nama "udin" yang diplesetkan menjadi bermacam macam udin menurut kesukaannya.


Seperti kalau suka ke Masjid menjadi alimuddin kalau suka berdoa menjadi aminuddin dan banyak lagi yang lainnya yang sangat lucu. musik berirama melayu dengan irama gendang yang menghentak tetapi dengan nuansa modern sehingga tetap asik untuk bergoyang.


Dalam video YouTube udin menyanyikan lagu 'udin sedunia' dalam bahasa indonesia dengan bantuan temannya yang merekam lewat handphone. Di video klip udin yang asli yaitu dalam bahasa sasak, udin tampak sangat menikmati alunan lagunya itu dengan tingkahnya yang unik, lucu, lebay, dan menggemaskan.


Sempat menjadi kontroversi karena syair-syairnya tapi dukungan yang begitu besarjustru dia menjadi terkenal dan sekarang dia dikontrak oleh SCTV untuk menjadi host di acara musik "inbox" setiap pagi dan juga terkadang ikut di acara "uya emang kuya".

Sekali lagi Nasib seseorang tak ada yang tau kecuali Tuhan,
Manusia hanya bisa berencana Tuhanlah yang menentukan.

Nasib Udin... hehehehe

Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites