Photobucket

Rabu, 19 Oktober 2011

Shinta & Jojo

NBnews-Tahun 2010 adalah awal karir Shinta dan Jojo di dunia hiburan tanah air, lewat aksi kocak vidio lypsync "Keong Racun" di upload di Youtube, mengantarkan dua gadis cimahi ini meraih popularitas tidak saja di dunia maya namun telah di kenal seantaro Indonesia dan mereka tercatat sebagai mahasiswi Univ.Pasundan

Dengan pemilihan lagu yang enerjik dan berirama dangdut khas sunda modern membuat aksi mereka begitu memikat sebagian masyarakat indonesia kendati ada pula yang bersikap nyinyir, tapi hal tersebut hanya angin lalu terbukti mereka kian berkibar setelah respon para dunia maya begitu besar baik melalui blog, forum, facebook dan terutama dikalangan para twitter yang acapkali membicarakan mereka hingga menjadi topic treding pengguna twitter dan dari luar negeri pun bertanya-tanya sehingga tak ayal video mereka kian menjadi terkenal. Dan menjadi bahan berita di TV.


Hingga akhirnya Musisi Charlie ST12 tertarik untuk membuatkan lagu untuk mereka yang berjudul 'tokek belang'. Dan mereka kini menjadi salah satu artis Indonesia yang berangkat dari Dunia Maya.

Selamat ya buat Shinta dan Jojo.

Sahabat berminat jd artis dunia maya?

Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites