Photobucket

Kamis, 13 Oktober 2011

Rahasia Rumah Gratis

NBnews- Pa kabar sahabat? mudahan sukses selalu.

Kali ini membahas Rahasia Rumah Gratis yang sering kali muncul pada Bisnis online. Biasanya Rahasia rumah gratis di jadikan sebagai "Ebook Bonus setelah menjadi Member Area" Jika sahabat pernah mendapatkan sebuah web bisnis online yang menjadikan bonus ebook Rahasia rumah gratis. kali ini saya jadikan bonus cuma-cuma di sini, tanpa bayar dan saya berhak memberikan trik atau ilmu ini karna sudah menjadi member sebuah bisnis online yang menyediakan ebook ini.

Ebook Ini di susun oleh James Sastrowijoyo di situs rumahgratis.com "Rahasia Menjadi Kaya Lewat Properti'

Yokkk langsung ke TKP.

"Saya telah menemukan cara bagaimana anda memulai investasi di rumah
dengan apapun posisi anda sekarang, saya tidak peduli dimana posisi
anda sekarang baik anda seorang pelajar, pegawai negeri maupun
penganguran sekalipun. Anda semua bisa berinvestasi di properti
kuncinya cuma satu membaca buku ini dan take action secepatnya.
Disini saya akan mengungkapkan rahasia bagaimana Berinvestasi di
Properti yang benar apapun posisi anda sekarang..

Mengapa saya bisa mengatakan demikian??? Saya bukan orang yang
hanya memiliki teori saja tetapi, saya telah mempraktekkan ilmu ini dan
dengan mempraktekkan ilmu ini hidup saya berubah bagai bumi dan
langit dan saya bisa merasakan pensiun muda pensiun kaya di usia yang
cukup muda 25 tahun...

Transaksi saya yang pertama adalah membeli rumah dengan nilai 1,4
milyar, tetapi dalam transaksi ini saya menawar rumah idaman saya
dengan nilai 1,6 milyar mengapa saya tawar lebih karena saya menduga
rumah yang saya yang pertama bernilai 3,5 milyar. Dan benar saja ketika
di appraisal, bank mengeluarkan angka yang funtastis untuk rumah saya
yaitu 2,4 milyar.

Yang lebih dasyatnya lagi rumah saya memiliki arus kas senilai 40 juta
perbulan, sedangkan angsuran bank yang harus saya bayar senilai 35 juta
rupiah.... Wah sudah dapat duit lebih... saya dapat cash flow bulanan
lagi. Semenjak itu saya selalu ketagihan untuk membeli rumah dan
setiap saya membeli rumah, rekening tabungan saya semakin melesat
bagai mobil ferari.

Setelah berhasil dalam rumah, saya membuka seminar mengenai ilmu
saya dan ternyata banyak sekali murid saya yang berhasil dengan seminar saya. Saya telah mencetak investor-investor rumah baru di
Indonesia dan dasyatnya lagi mereka berinvestasi dengan hampir tanpa
modal sama sekali dan mereka dari kalangan pegawai, pengusaha,
sampai pengangguran.


Jika saya seorang pemuda yang berusia 25 tahun saja bisa menjalankan
investasi di properti mengapa anda tidak bisa???? bukan hanya itu saja
saya juga telah mengajarkan ilmu saya kepada murid-murid saya dan
rata-rata mereka berhasil dengan waktu tercepat 3 bulan. Jika saya dan
murid-murid saya bisa, andapun pasti bisa jika anda ada kemauan dan
action."

Berdasarkan teori dan praktek yang dilakukan oleh Mr. James mungkin saja terjadi karena Mr memiliki financial yang cukup, nah untuk bagi pemula di bisnis online atau properti seperti di ebook ini apakah mungkin??? membayar biaya registrasi menjadi member area saja mikir2 karena uang pas-pasan. Ya ga Sobat???

Jadi saya punya kesimpulan sendiri, sebagai pemula yang terjun ke bisnis online rasanya tak mungkin melakukan hal di atas. Rahasia Rumah Gratis gagal di tangan.
Hehehehe....

Apakah sahabat juga mau melakukannya? jika ya trik trik di atas sahabat bisa dapatkan di member area sebuah situs dan saya berikan secara gratis.

Semoga Bermanfaat,

Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites