Photobucket

Kamis, 13 Oktober 2011

Tips Menghentikan Layanan Konten SMS penyedot pulsa

NBnews- Pagi All... lagi Heboh nich! berita Konten Penyedot pulsa (Jelangkung, sms yg tak pernah di harapkan akhirnya masuk juga ke no Hp sahabat dan menyedot pulsa... duh!!! pasti jengkel.


Sahabat apakah menyadarinya klo sekarang ini Operator seluler perang iming2 tlp murah dan ribuan sms gratis perhari, semakin hari perang tarif murah itu semakin nyata. Bahkan mungkin karena di Indonesia belum di sahkan kode etik periklanan operator sehingga Vendor perusahaan seluler makin terang terangan mengklaim klo merekalah penyedia layanan paling murah. Lalu apa hubungannya dengan tarif Murah?? yah sekarang ini Perusahaan Operator seluler tak lagi menjadikan pulsa sebagai ladang utama bisnis mereka, melainkan mengalihkan ke aspek lain seperti Data, Layanan Konten, Aplikasi, building dengan beberapa vendor ponsel, dsb. Untuk meningkatkan pasar dan keuntungan mereka.


Pengalaman Pribadi saya beberapa waktu lalu, hampir setiap hari menerima SMS konten berita selebritis yang tak pernah sy inginkan dan bahkan menurut saya info itu udah basi banget dan sangat tidak penting bagiku.... di baca atau tak di baca ttp saja pulsa terpotong Rp.2000,- tanpa konfirmasi, mana pulsa lg cekak, mengadu pun kemana??? (Bingung campur kesel) tiap di unreq pastinya muncul lg CS yg lain dengan nomor berbeda.

Merasa tidak pernah mengikuti Quiz atau layanan apapun, memang banyak cara mereka untuk menyedot pulsa kita. dan itulah Layanan Operator yg menggila di Indonesia.


Karena maraknya sms jelangkung (sms tak di inginkan datang sendiri) Bagaimana untuk mengatasinya?? untuk trik menghentikan layanan SMS Jelangkung apabila sudah tak mempan lagi dengan UNREG sahabat harus berani mekakukannya dan pasti 100% berhasil, berikut adalah trik yang pernah saya lakukan, silahkan hubungi atau call center operatornya, tiap operator memiliki call center gratis (Lihat di SIM CARD) dan ada juga yang berbayar dengan tarif per panggilan. Kemudian sampaikan keluhan sahabat, tanyakan tentang transaksi apa saja yang telah terjadi beberapa waktu terakhir. dan mintalah untuk menghentikan di system mereka layanan2 yang tak pernah sahabat inginkan semisal SMS jelangkung tersebut.

Catatan, sampaikan keluhan sahabat sedetail mungkin dan yakinkan operator center itulah kepercayaan konsumen. Karena di bantu langsung secara manual oleh operator yakinlah System akan menghentikannya. Jika SMS jelangkung tetap masuk siap2 sahabat ke Grapari terdekat untuk unjuk perasaan.


Ok selamat mencoba trik dan pengalaman saya.



Apakah Anda Suka? Please Share.


Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites