Photobucket

Rabu, 19 Oktober 2011

Ayu Ting Ting


NBnews- sedang hangat hangatnya di penghujung Tahun 2011 adalah Ayu Ting Ting berhasil mengDobrak musik dangdut Indonesia saat ini boleh di katakan cenderung menurun tingkat popularitasnya seiring maraknya BoyBand and GirlBand Indonesia I-POP.

Kalau dulu ada Inul Darasista yang mengangkat kembali citra Musik Dangdut Indonesia kehadapan masyarkat, namun Inul tidaklah lahir dari Dunia Maya. :)

Ayu Ting Ting, penyanyi lagu Alamat Palsu, mengaku mendapat nama Ting Ting dari produser rekaman album perdananya. Sejak memakai nama Ting Ting itulah, gadis perawan ayu kelahiran Depok, 20 Juni 1992, ini jadi terkenal.

“Jadi, di album pertama saya ada lagu ‘Ting Ting‘, yang masih satu album dengan ‘Alamat Palsu‘. Karena saya masih ting- ting (perawan), kata produser saya, ‘Ya sudah kasih nama Ting Ting saja karena namanya mudah diingat’,” kisah Ayu dalam wawancara di Studio Hanggar, Jakarta,

Setelah memakai nama Ting Ting di belakangnya, Ayu mulai populer. “Ayu ngejalanin ini bukan secara instan, mulai dari nol, mulai dari enggak punya kendaraan,” ujar gadis yang nama aslinya Ayu Rosmalina ini.

Ayu mengenang, pahit getir disepelekan sebagai seorang penyanyi dangdut sudah menjadi santapannya pada awal berkarier. “Sukanya, zaman dulu itu sedikit. Malah, dukanya yang banyak. Belum lagi dilecehin teman karena saya penyanyi dangdut pas SMP,” cerita Ayu.

Namun Ayu mengaku tetap tak acuh terhadap cibiran yang masuk ke telinganya. “Enak kok jadi penyanyi dangdut karena nyanyi sedikit tetap dibayar. Bagi saya, nyanyi dangdut enggak masalah, asal yang saya kerjakan itu halal,” ucap Ayu yang kini taripnya Rp. 30 juta untuk sekali tampil di panggung hiburan.

Biodata Ayu Ting Ting

•Nama : Ayu Tingting
•Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1992
•Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
•Tinggi badan : 160 cm
•Berat badan : 45 kg
•Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
•Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu

Ayu Ting Ting semoga tetap Ting Ting...

Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites