Photobucket

Rabu, 05 Oktober 2011

Website anda ibarat hidup Anda

NBnews- Kali ini kita mengulas bagaimana website yang kita ibaratkan hidup kita sendiri.

Mengelola sebuah blog atau website yang sukses dan memiliki frekuensi pengunjung lebih banyak dan sering kali di sebut dengan nama traffic. Apabila sahabat memperoleh pengunjung dalam jumlah besar itu berarti site atau blog sahabat sukses dan berhasil. sebenarnya tidak ada istilah yang kaku pada pengelolaan suatu website, dengan kata lain ada berbagai cara untuk sukses dalam pengelolaan website atau blog. Internet, Cyberword, atau Word Wide Web, menawarkan hampir tak terbatas potensi kreatif dan variasi dalam pendekatan anda terhadap pasar. Berbeda dengan telivisi (media Push - aliran informasi searah) yang menggunakan cara satu arah dalam penyampaian informasi, maka web menawarkan berbagai kelebihan alternatif sebagai media Full ( menarik pasar), karena anda sendiri yang menentukan bagaimana pasar harus bereaksi terhadap sajian informasi anda.


Anda memiliki kontrol terhadap seberapa sibuknya anda?? bagaimana anda? menyenangkan dan seberapa menguntungkan site anda tersebut bagi anda sendiri? seperti layaknya hidup and; tidak ada yang dapat membuatnya berhasil kecuali anda sendir.

seperti juga uang dalam kehidupan, uang dapat membuat anda bahagia dan membelanjakan sebagai kebutuhan anda, tapi kebahagiaan yang uang bawa buat anda hanya berumur pendek. Seperti halnya dengan kondisi jika anda memulai membeli iklan banner sebagai link ke site anda. Kelihatannya pada awalnya mencengangkan akan tetapi setelah beberapa waktu traffic akan berkurang dan bahkan akan kehabisan pada suatu saat. Sebuah website yang BAIK akan memancing dan mendatangkan sendiri traffic dengan kelebihan yang mempunyai tidak dengan cara instan.

Ini kemudian mengarah pada subyek "Website anda seperti hidup anda". Untuk membangun sebuah website berkwalitas yang akan selalu dikunjungi banyak org membutuhkan rangkaian kerja dan usaha keras yang bekelanjutan. Kedengarannya menakutkan tapi sesungguhnya tidak karena apabila anda cinta akan hidup anda (sebagaimana anda cinta pada site anda) tentu anda tidak akan berat hari untuk berpayah-payah sejenak sebagaimana pepatah, bersusah-susah dahulu berenang kemudian, bukan??? Hal yang menjanjikan ialah anda akan kebanjuran traffic secara gratis dengan sedikit pengetahuan dan kesabaran, dan seperti yang selalu orang bilang... more traffic... more money.... and more money means...

Good Job sabahat..



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites