Photobucket

Kamis, 13 Oktober 2011

Teknik Pemasaran Internet Super Duber - Promosi Online

NBnews- Teknik berikut merupakan teknik yang banyak di gunakan para pembisnis online untuk melakukan Promosi.

Teknik ini dapat membantu anda membangun lalu lintas / trafik internet tanpa harus mengeluarkan duit ke Adwords. Akan saya jekaskan satu persatu. Ini bukan merupakan sekedar teknik “kirim email ke teman” yang seperti biasanya dilakukan orang banyak, anda mungkin akan terkejut. Selain mengirinkan email ke teman anda, inilah cara saya yang lainnya :
Sebelum saya mulai, teknik saya bukan merupakan SPAM karena Saya sangat TIDAK menyetujui SPAM. Saya percaya dengan cara yang lebih bermanfaat seperti pemasaran berantai yang akan lebih tahan lama.
Sangatlah jelas cara termudah untuk promosi adalah mengirimkan email ke teman- teman anda, dan orang – orang yang anda kenal. Itu adalah bagian termudah, sekarang bagian terbetanya.
Saya tak akan membuang banyak waktu untuk menjelaskan secara rinci. Oleh karena itu saya akan memberikan anda ringkasan sehingga anda dapat mencari informasi lebih rinci melalui Google di internet. Banyak nara sumber gratis yang bisa anda dapatkan mengenai cara khusus yang akan saya jelaskan dibawah ini :

Cara 1 : Email Gambar Pemasaran Berantai

Gunakan Paint Brush dan namakan alamat halaman situs anda pada GIF/JPG. Lalu kirimkan email ini kepada teman teman anda dan minta mereka meneruskan email ini ke teman teman mereka.

Cara 2 : Email Lelucon / Cerita / Berita / Powerpoint Pemasaran Berantai
Carilah lelucon, kisah menarik dll dan pastikan anda meletakan nama - alamat halaman situs anda dimana mana.

Cara 3 : Email YouTube Videos Pemasaran Berantai

Gunakan Firefox dan pasangkan sambungan Video Downloader, copy sebagian dari video yang and anggap menarik dari YouTube. Tandai video tersebut dengan menggunakan salah satu peranti lunak video editing gratisan yang bisa anda dapatkan di download.com dengan memasuki :

http://www.download.com/3120-20_4-0.html?qt=video+editing&tag=srch&tg=dl-20&submit.x=0&submit.y=0
Pastikan nama – alamat halaman situs anda terlihat jelas pada video tersebut.

Cara 4 : Email Group Pilihan dari Yahoogroups / MSN Groups / Google Groups
Bergabunglah dengan kumpulan / groups yang membolehkan iklan, dan mulailah mengirimkan email mengenai halaman situs anda. Untuk yang lainnya, anda dapat mengirimkan lelucon, gambar, atau apapun yang memuat tanda / label anda. Masuk menjadi bagian Yahoogroups juga merupakan hal sangat mudah tapi pasti untuk halaman situs anda mendapatkan indeks dari Mesin Pencari / Search Engines.

Cara 5 : Rancang dan Buatlah Blog Yang Terkenal
Rancanglah Blog dengan beragam topik. Promosikan halaman situs anda disana. Ambil bagian dan berpartisipasilah pada blog orang lain, dan undang orang lain ke blog anda ( jangan lupa minta persetujuan dulu )

Cara 6 : Buatlah Lebih Dari Satu Blogs
Buat beberapa blog dengan menggunakan http://blogger.com dan isilah blog tersebut dengan bermacam macam artikel harian. Pastikan ada catatan yang mengundang orang untuk memasuki halaman situs anda. Buatlah beberapa blog agar mesin pencari / search engine akan mengindeks masukan blog ini semua. Buatlah juga halaman blog tinjauan yang akan marangkup pengindeksan dan mempromosikan produk anda. Anda juga dapat mencoba memasuki http://wordpress.com.

Cara 7 : Bergabunglah dan lakukan Promosi pada Forum Padat Trafik
Bergabunglah dengan forum padat trafik dan secara terus menerus di indeks oleh mesin pencari. Masukan undangan anda disini dengan mengikuti peraturan dan tata krama yang berlaku pada forum halaman situs tersebut.

Cara 8 : Tawarkan Barang barang Gratis
Tawarkan barang gratis seperti Buku-E, video, artikel, berita dll. Gunakan layanan ini untuk menindak lanjuti : http://www.freeautobot.com, dengan ini, anda akan mendapatkan izin untuk selanjutnya mengirimkan undangan. Secara bertahap bangunlah daftar nama koresponden / mailing list anda dengan menawarkan barang gratis pada Forum, Yahoogroups, Blog dan dimanapun. Pada saat ada peluncuran produk baru, kirimkan email anda secepatnya dan udang orang untuk membeli produk anda.

Cara 9 : Penambah Teman Myspace, Facebook, Twitter dan Friendster anda
Ambilah program bot seperti ini ; http://massbots.com, Bergabunglah dengan Myspace dan Friendster dan undanglah orang ke halaman situs anda. Pada Myspace anda dizinkan untuk melakukan hal tersebut. Namun baiknya anda mengecek ulang aturan yang ada di Myspace dan Friendster untuk menghindari kemungkinan anda melanggar peraturan yang ada pada keduanya.

Cara 10 : Teknik SEO / Search Engine Optimization ( Memaksimalkan Mesin Pencari )
Saya bukan ahli dibidang ini, cobalah masuki ; http://www.seobook.com. Banyak saran dan cara yang bisa anda dapat dan sekaligus gunakan untuk memaksimalkan halaman situs anda.
Ikuti semua cara yang ada diatas, dan pasti trafik akan masuk. Sangat tidak masuk akal jika anda tak bisa mendapatkan trafik dengan menggunakan teknik yang sudah saya paparkan diatas. Jangan membuang waktu dengan cara cara yang lainnya. Ke sepuluh cara diatas adalah satu satunya cara yang perlu anda ketahui dan lakukan.

Cara 11 : Promote Via IRC/MIRC
Ini adalah cara lain untuk mempromosikan produk anda.
Ini adalah salah satu metode yang harus anda mulai secepatnya. Cobalah lakukan hal ini 1 kali sehari.

Selamat mencoba,

Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites