Photobucket

Minggu, 16 Oktober 2011

TLA (Text Link Ads)

NBnews- TLA (Text Link Ads) ini hampir mirip dengan PPC. Tapi untuk mendapatkan uang tidak perlu ngeklik. Anda cukup menyediakan ruang saja di blog untuk munculnya link-link dari advertiser. Setiap link akan dihargai berdasarkan Page Rank blog anda. Makin tinggi PR anda, makin mahal harganya.
Pembayarannya dilakukan per bulan melalui PayPal. Biasanya advertiser yang memilih iklan jenis ini hanya mengejar perolehan posisi yang top di Search Engine. Ini termasuk salah satu strategi SEO offpage.
Untuk bisa bergabung di bisnis ini, anda perlu join ke broker-broker TLA. Ada cukup banyak broker sebenarnya, tapi yang terkenal dan saya sendiri sudah merasakan ratusan dollar mengalir tiap bulan tanpa kerja apapun akan saya sebutkan dibawah.

Setelah bergabung, anda diminta memasukkan kode PHP ke blog anda. Kode ini akan berubah menjadi link-link dari advertiser. Semuanya serba otomatis, jadi begitu anda pasang, semuanya akan berjalan sendiri tanpa campur tangan apapun dari anda.


Berikut ini daftar broker TLA yang bisa anda coba:

-TextLinkAds.com

-Backlinks.com

-Brokerage.Linkadage.com

Menurut saya Program iklan ini sangat menarik apa lagi bagi pemilik blog memiliki Rank 1, dua atau tiga di search pencarian... hemmmmm sangat menarik.

Silahkan di coba sahabat



Apakah Anda Suka? Please Share.







Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites