Photobucket

Kamis, 01 Desember 2011

Karna jagung ce ini Nyaris Bugil

NBnews - Namanya juga hewan alias monyet alias kera, ada ada saja ulahnya. Sebenarnya ini monyet bukanlah tipe seperli laki-laki hidung belang alias kucing garong yang suka nyosor bagian-bagian rahasia dari tubuh wanita, apa yang ada dibenak kera alias monyet bin nyemot ini semata mata karena nafsu perutnya yang protes lapar, karena melihat jagung yang dipikirnya bisa jadi bahan pelampiasan perutnya yang lapar.


Hanya saja bagi manusia yang sudah sering dijejali dengan otak mesum dan porno akhirnya menilai ini monyet bernafsu melihat mulus dan montoknya dada mahasiswi cantik asal Taiwan yang sedang liburan ke taman Hutan Monyet di Ubud Bali ini.

Awalnya biasa saja

 Mahasiswi yang juga berprofesi sebagai model ini diketahui bernama lengkap Charmian Chen, nah nona Chen yang masih muda ranum karena baru berusia 22 tahun ini tidak mengira si monyet bakal berusaha menelanjangi bagian dadanya. Gimana sih ceritanya,Jadi awal mulanya adalah saat itu mahasiswi nona Chen melintas di satu sudut taman monyet di Ubud tersebut, dia memang membawa sedikit jagung untuk beri makan monyet monyet yang ada disana, sebagaimana juga banyak pengunjung lainnya.

Tangan itu semakin nakal...
Eh tapi mata monyet ini ternyata jeli juga, ternyata ada beberapa butiran jangung yang nyangkut di pakaian Nona Chen, dan al hasil si monyet ini pun berusaha dengan ulet dan gigih mencarinya hingga mengobrak abrik pakaian atas Nona Chen dan berujung ke pemandangan yang biasa suka dinikmati kaum pria hidung belang nih.
Kejadian ini sempat diabadikan rekannya dan Nona Chen tidak mengira bila foto-fotonya ini menjadikan dirinya populer di dunia karena banyak di upload ke internet di blog dan media asing pula. Buntutnya Nona Chen yang cantik jelita ini kebanjiran permintaan pertemanan di Facebook, 

Wow Gila nih Monyet

Monyet itupun mendadak terkenal... Bersama Nona Chen..... Ah monyet tau aja yg bening....


Sebagai Mahasiswi gadis ini jg sebagai Model

Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites