Photobucket

Senin, 19 Desember 2011

4 Aroma Membuat Wanita Bertekuk Lutut


NBnews - Percayakah kalian kalau salah satu faktor ketertarikan wanita pada pria adalah aroma? Tiap pria memiliki aroma berbeda-beda yang dimiliki sejak lahir. Karenanya terkadang, banyak wanita yang tergila-gila pada aroma alami pria. Istri banyak yang menyukai aroma suaminya saat bangun tidur atau sedang berkeringat. Sepertinya istri saya juga masuk dalam golongan ini, he7x... Namun, selain aroma alami pria tersebut, ada juga beberapa aroma yang dipercaya mampu membangkitkan gairah wanita dan membuatnya bertekuk lutut. Apa saja? Silakan dibaca di bawah ini:

Musk Aroma ini paling mendekati dengan aroma alami tubuh pria. Dijamin wanita akan terus memujamu dan selalu ingin berada dalam pelukanmu. Benar-benar membuat mabuk kepayang. Coba sekarang juga!

Vanila Aromanya manis dan memberikan kesan hangat. Keharumannya membangkitkan selera tapi juga sekaligus menambah rangsangan seksual. Gak percaya? Coba saja saat berkencan anda nyalakan lilin beraroma vanila atau bila berbaring dengan istri anda, oleskan tubuhnya dengan minyak vanila. Lihat, apa yang terjadi?

Peppermint Sudah lama aroma ini dipercaya untuk menghilangkan kantuk dan menjaga kesadaran seseorang. Sekarang, berdasarkan hasil riset, aroma Peppermint juga dapat meningkatkan gairah seksual. Hal baru yang layak dicoba?

Melati Aromanya lembut dan mampu menghadirkan suasana keakraban yang beda. Seakan-akan anda menyatu dengan alam. Wanita pun akan tenang berada dalam dekapanmu. 4 Wewangian di atas dapat dipakai di tubuh, berupa deodoran, parfum maupun kolonyet. Atau bisa juga untuk suasana, seperti pengharum ruangan, dupa atau lilin aromaterapi.




Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites