Photobucket

Minggu, 18 Desember 2011

4 Celana Dalam Wanita Dilihat Dari Kacamata Pria

NBnews -    Wah ternyata karakter wanita bisa di lihat dari model celana dalamnya, menurut kacamata Pria inilah karaktet wanita berdasarkan CD yang di pakai; tapi tenang NB juga akan membahas Tipe Pria Berdasarkan Celana dalamnya biar adil.. heheheh

1. Model Zeta
Model Zeta
Ya,pria macam zeta ini cenderung suka dengan celana dalam wanita yg ada gambar2 boneka,misal gambar pooh atau gambar bulan berlatar warna pink yg mesra. Wanita tipe zeta ini sangat rumahan,pinter dandan dan bisa me-madupadankan baju dengan suasana. Maka,biasanya tipe cewek zeta itu cenderung cantik dan enak dilihat!

2.Model Jiban
Model Jiban
Sosok wanita besar,berbadan tambun bak sebagai petinju kelas berat adalah tipe wanita idaman tipe jiban. Hingga bisa di bayangkan jika rumahnya punya ukuran pintu lebih besar dr biasanya,hal ini untuk memungkinkan sang wanita bisa masuk rumahnya. Soal celana dalam,tipe wanita idaman tipe jiban adalah pake thong yg kecil,simpel dan nyentrik! “irit sabun kata jiban”. Tapi,dilihat dr segi fungsional,celana macam ini sangat membantu pas lagi kebelet pipis atau boker.Tinggal menyingsingkan sebagian celah,urusan hajat jadi beres!.


3. Model Dendi

Model Dandi
Seperti pake stagen! Ya,tipe celana dalam ini lumayan besar,bisa di bilang celana anti tindakan perkosaan. Rapet dengan badan,punya daya serap keringat yg bagus adalah tipe Celana dalam wanita yg di suka tipe dendi. Maka tak jarang tipe dendi suka wanita yg berbadan sedikit melebar kesamping. Tipe2 celana ini,banyak di gunakan bagi wanita yg baru saja melahirkan,dan pria tipe dendi suka model macam ini!


4. Model Munif

Model Munif

Biasa,banyak gadis2 SMA atau mahasiswa awal suka dengan tipe celana dalam model ini. Warna ngejreng dan sedikit ketat. Pria jenis munif suka dengan wanita yg menggunakan celana dalam macam ini. “Punya rasa deg2an pas nyopot celana itu peng”,,jawab munep dengan bangga telah sering mencopotkan celana-celana wanitanya.


5. Model "Budiono"



Wanita yg kecil,simpel dan berbadan tak terlalu jumbo adalah tipe wanita idaman tipe budi,maka tak jarang jenis celana dalam yg dipilih juga kecil,bahan tipe budi secara bangga telah meng-kado wanitanya dengan celana dalam mungil plus renda-rendanya. “lucu peng,kalo di senggol2,renda2 membuat gimana gitu” jawab budi sambil tersipu malu.

Agan suka yg mana?



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites