Photobucket

Kamis, 15 Desember 2011

5 Photo Bugil Lindsay Lohan Beredar di Internet

NBnews - Majalah Playboy yang akan menampilkan foto-foto telanjang aktris Lindsay Lohan pada akhir minggu depan kini sebagian fotonya telah beredar luas diInternet. Hal ini dikatakan Hugh Hefner, Jumat (10/12/).

Seperti yang dilansir Reuters, Pendiri Playboy tersebut menuliskan pada twitternya bahwa isu tersebut tidak benar, pasalnya foto itu sekarang akan mulai dijual akhir minggu depan, Gambar yang diposting dalam situs internet The Insider yang seharusnya tidak dijadwalkan sebelum wawancara Lohan dalam talkshow yang dipandu Ellen De Generes pada 15 Desember 2011.

“Karena kepentingan orang yang tidak bertanggung jawab inilah yang menyebabkan bocornya foto Lohan di internet. Tapi Lohan sudah mengambil sikap tegas,” kata Hefner yang diposting di Twitter. Ia kemudian menambahkan bahwa “masalah nya foto tersebut mulai dijual akhir minggu depan,” meskipun ia tidak memberikan tanggal pastinya.

Seorang juru bicara untuk majalah berlogo kelinci tersebut tidak segera menanggapi e-mailnya untu mencari informasi lebih lanjut. Lohan, yang telah melihat karirnya menurun dalam beberapa tahun terakhir karena beberapa kasus hukum, antara lain mengemudikan mobil sambil mabuk, pengunaan obat-obatan terlarang, pencurian dan masalah alkohol. Baru-baru ini Lindsay juga berpose untuk pengambilan gambar yang akan ditampilkan pada bulan Januari dan Februari untuk edisi majalah tersebut.

Minggu ini pose nude-nya di sampul depan Playboy beredar di Internet pada Jumat (09/12/2011), gambar telanjang aktris juga mendarat di Web-web tertentu. Foto-foto tersebut juga sangat mirip dengan foto ikon centerfold Marilyn Monroe yang digunakan dalam edisi pertama Playboy 1953 itu.

Untuk menampilkan gambar silahkan Klik di bawah ini;











Apakah anda suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites