Photobucket

Rabu, 21 Desember 2011

Cara Keluar Dari Pesan Berantai (Spam) Pada Facebook

NBnews - Hemmm ini pengalaman banget tadi sore, waktu iseng buat pesan massal kepada hampir 200 teman-teman facebook... tadinya sih ingin promosi blog, karena emang  tidak tau jika membuat pesan massal memberikan efek link atau pesan berantai kepada teman lainnya.. dan sahabat pastinya tidak tau apa yang terjadi, makian, cacian bahkan emosi tingkat tinggi teman2 di FB memuncak , banyak teman meremove NB dan itu sebuah resiko, habisnya emang ga tau, trs yang lebih membingungkan lagi berapa banyak teman menelpon untuk di kluarkan dari pesan berantai tersebut dan NB hanya Ia kan terus padahal masih dalam kebingungan harus bagaimana....   ? ga ada jalan lain selain meremove - hapus pertemanan dari teman yang minta tolong untuk di kluarkan dari pesan berantai itu. (Berkurang dah teman di FB)

Ok ga memperpanjang cerita pengalamn buruk NB sore tadi, malam ini NB mau berbagi cara bagaimana menghapus atau kluar dari pesan berantai (Spam) biar sobat semua ga BT lagi (Berbagi pengalaman).
Dari pada Bete dan terus memaki-maki Sebaiknya silahkan Ikuti Langkah berikut untuk keluar dari Inbox Spam FB

Ok Kita praktekkan sekarang:

Pertama
Silahkan Menuju Inbox Spam/Pesan




Kedua
Silahkan klik Tindak lalu Sekarng silahkan Klik Tinggalkan Percakapan

 Sekarang Inbox Spam Tidak Masuk lagi ke Inbox sobat...


 Jika cara di atas bagaimana kluar dari Inbox (spam) sekarang sebaliknya NB membagi informasi bagaimana membuat pesan berantai atau Spam itu sendiri, dengan catatan jika teman membuat pesan berantai seperti ini maka bersiaplah di maki oleh teman-teman di facebook... hehehhe lagi lagi berdasarkan pengalaman NB...

Klik cara ini untuk membuat Pesan Berantai



Apakah Anda Suka? Please Share.

Youk! Baca Artikel Terkait Dibawah Ini:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites